oleh

Warga Negara Swiss Akan Bangun Jembatan Gantung Di Desa Gentong Bondowoso

News Satu, Bondowoso, Jumat 16 Juni 2017- Warga Desa Gentong, Kecamatan Taman Krocok, Bondowoso, Jawa Timur (Jatim) akan memiliki jembatan gantung sepanjang 80 meter dan lebar 1,30 meter. Jembatan yang akan dibangun di Dusun Kalianyar Desa Gentong yang menghubungkan dengan  Dusun lengkong, Desa Kalitapen, Kecamatan Tapen di biayai oleh seorang Donatur berkewarganegaraan Swis.

Misyono, Kepala Desa Gentong mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada donatur dari Swiss yang peduli untuk membangun jembatan gantung di desanya. Sehingga transportasi yang menghubungkan dua desa tersebut akan semakin lancar dan dapat memajukan perekonomian masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada Donatur dari swis dan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, yang telah memfasilitasi pembiayaan pembangunan jembatan ini,” katanya, Jumat (16/6/2017).

Lebih lanjut Misyono menyampaikan bahwa bantuan Donatur Swis ini tidak berupa Dana , melainkan berupa material yang dibutuhkan dalam pembangunan Jembatan tersebut. Sedangkan Desa hanya diminta untuk menyiapkan swadaya Masyarakat dalam hal tenaga kerja.

“Bantuan material semuanya dari donatur Swiss, sedangkan kami hanya diminta untuk tenaga kerja untuk pembangunan jembatan gantung tersebut,” pungkasnya. (Bar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.