DPC Projamin Lahat Bentuk PAC di Kecamatan Merapi Timur

News Satu, Lahat, Rabu 16 Februari 2022- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi Ma’ruf Amin (Projamin) kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, melebarkan jaringannya ke tingkat kecamatan. Kali ini, DPC Projamin Lahat membentuk wadah kepengurusan organisasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Projamin di kecamatan Merapi Timur, kabupaten Lahat, tepatnya di desa Muara Lawai.

Ketua DPC Projamin Lahat, Kamto, menjelaskan dalam sambutannya, terbentuknya PAC Projamin Merapi Timur diharapkan dapat berjalan dengan baik dan menjaga marwah organisasi Projamin.

“Organisasi ini merupakan organisasi yang mandiri dan terstruktur serta sebagai kontrol sosial pemerintahan dan juga sebagai penghubung atau menjembati masyarakat dengan pemerintahan setempat,” ungkapnya, Rabu (16/2/2022).

Dikesempatan yang sama, pihaknya menjelaskan bahwa organisasi Projamin bertugas untuk mendampingi masyarakat yang membutuhkan baik dari kalangan bawah sampai kalangan tingkat atas.

Baca Juga :  Didampingi LBH Palembang, Salah Satu Cakades Gugat Inspektorat Lahat

“Dengan terbentuknya PAC Merapi Timur ini di harapkan dapat membantu masyarakat serta mengawal pembagunan di desa-desa yang terdapat di kecamatan Merapi Timur,” ujarnya.

Selain itu, Wakil Ketua DPC Projamin Lahat, Purba, sangat bersyukur atas terbentuknya PAC Merapi Timur. Ia berharap semua pengurus dapat memjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan amanah.

“Alhamdulilah PAC Projamin Merapi Timur ini telah terbentuk dan berjalan dengan lancar,” katanya.

Adapun struktur PAC Projamin Merapi Timur diantaranya, Dulmaksi sebagai Ketua, Muslimin sebagai Sekretaris, dan Oskar sebagai Bendahara, dengan bersemboyan Satu Hati, Satu Komando.(Kamto)

Komentar