oleh

Wakapolda Kalbar Tinjau Kampung Tangguh Di Mempawah

News Satu, Mempawah, Sabtu 11 Juli 2020- Wakapolda Kalimantan Barat (Kalbar) Brigjen  Pol. Imam Sugianto, dengan didampingi pejabat utama Polda Kalimantan Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Mempawah.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini Wakapolda Brigjen Pol  Imam Sugianto memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat Desa Antibar yang merupakan Kampung Tangguh Lihai Antibar.

“Masyarakat harus terus mengikuti protokol kesehatan,” kata Wakapolda, Sabtu (11/7/2020).

Sementara, Bambang Irwanto selaku BPD Desa Antibar mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda beserta rombongan atas kunjungan kerjanya dan menyempatkan  diri untuk hadir  di Desanya.

“Dengan ini saya   selaku BPD  Desa Antibar mewakili masyarakat Desa Tangguh Kampung Lihai Antibar  mengucapkan Terima kasih atas kunjungan nya ke Desa kami,” katanya.

Kegiatan tatap muka di awali dengan Paparan Laporan oleh BPD Desa Bambang Irwanto dan dilanjutkan Arahan dari Bapak Wakapolda Kalimantan Barat.

Pada  kesempatan tersebut Wakapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Brigjen Pol Imam Sugianto dalam kunjungan kerja nya bersama pejabat utama memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu disiplin  dalam mentaati peraturan yang berlaku.

Setelah menyampaikan arahan di Desa Tangguh Kampung Lihai Antibar Wakapolda bersama rombongan langsung meninggalkan lokasi dan melanjutkan pertemuan di Polres Mempawah Kalimantan Barat (Kalbar). (Adhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.