oleh

Warga Mempawah Keluhkan Pelayanan PDAM

News Satu, Mempawah, Rabu 8 Juli 2020- Warga Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar) mengeluhkan pelayanan PDAM. Sebab, sejak beberapa hari ini, aliran air dari PDAM tersendat.

Menyikapi keluhan warga tersebut, Kabag Humas Tehnik PDAM H.Abu Syahin mengatakan, pihaknya masih mencoba mencari alternatif dari permasalahan tersebut, untuk sementara pihaknya menerapkan sistem buka tutup.

“Pengaliran air akan dilakukan secara bergantian antara satu jaringan dengan jaringan lainnya,” katanya, Rabu (8/7/2020).

Abu syahin juga mengungkapkan, bahwa setiap keluhan yang telah di sampaikan akan langsung ditindaklanjuti.

“Akibat aliran air kecil dan  tidak mengalir disebabkan adanya salah satu pompa air yang mengalami kerusakan, akhirnya pengaliran air akan kita lakukan secara bergantian antara satu jaringan ke jaringan yang lain,” terangnya.

Oleh karena itu, pihaknya meminta kepada warga untuk bersabar. Sebab, pada saat ini PDAM telah berupaya untuk memperbaiki pipa yang rusak tersebut.

“Kami minta maaf, dan kami akan memperbaikinya secepatnya, sehingga pelanggan bisa menikmati kembali aliran air dari PDAM,” pungkasnya. (Adhie)

Komentar