oleh

Danrem Evaluasi Program Kerja Korem 082 CPYJ Tahun 2018

News Satu, Mojokerto, Jumat 4 Januari 2019- Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ berkomitmen untuk mewujudkan Satuan yang bersih, sekaligus terhindar dari praktik korupsi.

“Korem baru saja memberlakukan zona integritas, sesuai dengan surat edaran langsung dari KSAD. Maka dari itu, laksanakan apa yang sudah menjadi komitmen Satuan. Sesuai dengan pakta integritas,” kata Kolonel Budi Suwanto melalui rapat program kerja yang berlangsung di aula Makorem, Jumat (4/1/2019)

Selama tahun 2018, almameter Akademi Militer tahun 1993 ini, prajurit Korem 082/CPYJ telah berhasil menunjukkan dedikasinya melalui berbagai prestasi yang berhasil diraih.

”Bukan cuma di bidang administrasi saja. Kemarin, anggota Korem juga berhasil meraih prestasi di beberapa event. Alhamdulillah, saya berharap, di tahun 2019 ini, prestasi itu bisa dipertahankan oleh para personel,” tandas Danrem 082/CPYJ ini.

Sebelum mengakhiri berlangsungnya rapat evaluasi tersebut, Kolonel Budi mengajak seluruh personel Korem, agar dapat menanamkan sugesti positif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit.

“Berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara melalui kinerja dan dedikasi,” pinta Kolonel Arm Budi Suwanto. (Pen)

Komentar