oleh

Puluhan Pembalap Di Kabupaten Buru Ikuti Road Race

News Satu, Buru, Sabtu 29 Juni 2019- Puluhan pembalap di Kabupaten Buru, Provinsi Maluku, mengikuti Road Race di sirkuit yang terletak di Jl. Danau Rana Buru, Sabtu (29/6/2019).

Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati, S.I.K,.M.Si menyampaikan tujuan dalam kegiatan Open Road Race ini dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 73. Dalam arena kegiatan Open Road Race ini para peserta yang mengikuti lomba bisa mengembangkan bakat olahraga.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73,” katanya, Sabtu (29/6/2019).

Lanjut Kapolres Buru, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Buru yang telah memberikan dukungan dalam lomba Road Race ini.

“Terima kasih kepada Pemkab buru dan seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Sementara, Sekda Kabupaten Buru, Ahmad Assagaf mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi terhadap kegiatan open Road Race ini. Sebab, kegiatan tersebut merupakan bagian dari progam Pemerintah Daerah dalam menghidupkan olahraga.

“Kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat para generasi muda dalam mengikuti event-event kejuaraan ditingkat nasional nanti,” tandasnya.

Para pembalap yang keluar menjadi juara akan mendapatkan hadiah sepeda motor. (Sofyan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.