NEWSPILGUBREGIONALTAPAL KUDA

Tak Ada Jadwal Kampanye, Khofifah Kunjungi Pesantren Di Probolinggo

365
×

Tak Ada Jadwal Kampanye, Khofifah Kunjungi Pesantren Di Probolinggo

Sebarkan artikel ini
Tak Ada Jadwal Kampanye, Khofifah Kunjungi Pesantren Di Probolinggo
Tak Ada Jadwal Kampanye, Khofifah Kunjungi Pesantren Di Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Jumat 30 Maret 2018- Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengunjungi Pondok Pesantren Raudlatul Jannah, Desa Jatiadi, Kecamatang Gending, Kabupaten Probolinggo. Kedatangan Khofifa ini hanya untuk melakukan silaturahmi dengan pengasuh Pondok.

“Saya hanya bersilaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Jannah dan ramah tamah dengan keluarga Habib Toha, karena pada saat ini tidak ada jadwal kampanye ke Probolinggo,” kata Khofifah Indar Parawansa, Jumat (30/3/2018).

Sebenarnya Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa akan menghadiri undang Harlah NU di Kabupaten Probolinggo. Kemudian Khofifah yang berpasangan dengan Emil ini menyempatkan diri bersilaturahmi ke Pondok Pesantren.

“Kehadiran saya disini sebenarnya untuk menghadiri undangan Harlah NU di Kabupaten Probolinggo, bukan kampanye namun silaturahim,” ujarnya.

Kehadiran Khofifah Indar Parawansa ini mendapatkan pengawasan ketat dari Bawaslu Kabupaten Probolinggo, bahkan nampak terlihat Ketua Panwascam Gending bagian divisi hukum dan pelanggaran di Pondok Pesantren Raudlatul Jannah.

“Saya hanya memastikan kedatangan Khofifah ke Ponpes Raudlatul Jannah, sebab saat ini tidak ada jadwal untuk pasangan Khofifah-Emil,” kata Harsa, Ketua Panwascam Gending bagian divisi hukum dan pelanggaran, Bawaslu Kabupaten Probolinggo.

Dalam pengawasannya lanjut Harsa, kedatangan Khofifah hanya untuk bersilaturahmi dengan pengasuh dan keluarga besar Habib Toha.

“Hingga saat ini masih belum saya temukan adanya pelanggaran, tapi pengawasan terhadap para Cagub dan Cawagub tetap akan dilakukan,” pungkasnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.