oleh

Lomba Tembak, Danyonarmed 12 Divif 2 Kostrad Bidik Sinergitas

News Satu, Ngawi, Senin 6 Januari 2020- Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy berupaya untuk terus meningkatkan sinergitas antar seluruh komponen di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Berbagai acara pun, mulai digelar oleh almamater Akademi Militer tahun 2002 itu, salah satunya lomba tembak yang melibatkan prajurit Armed, elemen masyarakat dan Forkopimda setempat bertema  Bedil Bareng Guyub Rukun, Negeri Ngawi Ramah.

“Ini acara yang luar biasa sebagai momentum di awal tahun 2020, terutama meningkatkan kerjasama para pimpinan di daerah guna membangun Ngawi yang lebih maju,” ujar Letkol Arm Ronald, F.
Siwabessy, Senin (6/1/2020).

Lomba Bedil Bareng, kata Ronald, merupakan salah satu wahana yang dinilai efektif untuk memperkenalkan Satuannya, sebagai salah satu Satuan tercanggih yang dimiliki oleh TNI-AD.

“Budaya guyub rukun negeri Ngawi ramah, harus menjadi tradisi yang terus dipupuk dan dilestarikan dalam rangka meningatkan sinergitas dan soliditas seluruh elemen masyarakat,” bebernya.

Senada, Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono menambahkan jika dirinya sangat mengacungi jempol lomba bedil bareng yang digelar oleh jajarannya tersebut. Sebab, Kolonel Didik menilai jika sinergitas TNI dengan seluruh pihak, sangat penting dilakukan dalam mewujudkan Indonesia yang aman dan nyaman.

“Terlebih mewujudkan bingkai Persatuan dan Kesatuan,” tegasnya. (Pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.