NEWSOGAN KOMERING ILIRPEMERINTAHANPEMKAB OGAN KOMERING ILIRREGIONAL

4 Pemuda OKI Wakili Indonesia Ikuti Ajang MTQ Internasional

1516
×

4 Pemuda OKI Wakili Indonesia Ikuti Ajang MTQ Internasional

Sebarkan artikel ini
4 Pemuda OKI Wakili Indonesia Ikuti Ajang MTQ Internasional
4 Pemuda OKI Wakili Indonesia Ikuti Ajang MTQ Internasional

News Satu, Ogan Komering Ilir, Kamis 6 April 2023- Sukses mengukir prestasi dalam skala nasional, kini Sabiq Bil Khoirot mendapat kesempatan untuk berprestasi dalam skala yang lebih luas yakni internasional. Sabiq akan mewakili Indonesia pada MTQ Internasional di Yordania.

Sekretaris Daerah Ogan Komering Ilir (OKI), H. Husin, S.Pd., MM., M.Pd mengaku sangat bangga dengan putra daerah OKI yang mampu membanggakan dan diperhitungkan di kancah internasional melalui MTQ ini.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten OKI berharap Sabiq mampu menampilkan yang terbaik dalam MTQ kali ini. Luruskan niat karena Allah. Niat untuk syiar Islam dan membaca Kalam Allah. Jika niat lurus, insya Allah, Allah akan memberikan pertolongan,” katanya, Kamis (6/4/2023).

Husin menambahkan ananda aku menjalankan kesempatan berharga untuk memuliakan Al- Quran yang merupakan mukjizat terbesar diberikan oleh ALLAH SWT.

“Selamat dan semoga bisa mengukir prestasi membanggakan. Kami semua mengiringi dengan doa terbaik,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Baznas OKI, Davidson, S.Pd.I mengatakan sebelumnya telah ada 3 Putra Daerah OKI yang telah mewakili Indonesia pada MTQ Internasional dan Sabiq ini orang keempat akan berkompetisi pada MTQ Internasional Yordania ke-17 dan kedepan akan lebih banyak lagi.

“Selalu merinding saat ada perwakilan OKI yang mampu mewakili Indonesia di kancah internasional. Terlebih ananda Sabiq ini telah menghapal 30 Juz Al-Quran, tidak semua orang bisa,” ungkap Davidson.

Ia menyampaikan, Baznas OKI melalui program OKI Bertaqwa memberikan bantuan biaya dalam rangka mengikuti MTQ Internasional di Yordania ke-17 tahun 2023 sebanyak Rp. 20.000.000.

“Kami terus memberikan support kepada mereka,” pungkasnya. (Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.