oleh

500 Orang Di Desa Catur Tunggal OKI Gelar Bersih-bersih

News Satu, Ogan Komering Ilir, Sabtu 9 Februari 2019- Puskesmas Pematang II, Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan gotong royong bersama dalam acara  kegiatan gerakan Jumat bersih dan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) untuk pencegahan DBD. Kegiatan dengan moto ‘Kebersihan adalah Sebagian daripada Iman’ itu dilapangan Bola, Desa Catur Tunggal, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten OKI, Jumat (8/2/2019).

Kegiatan dilanjutkan dengan Senam bersama dengan Kapolsek Mesuji Makmur, Camat Mesuji Makmur, Kepala UPTD berserta stafnya, guru SMP Negeri 1, SD Negeri  1 dan masyarakat serta para staf Pemerintahan Desa Catur Tunggal.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 500 orang ini, juga dihadiri oleh Camat  Mesuji Makmur, Suwanta, Kapolsek Mesuji Makmur, Ipda H Serhis Rakawa, Pimpinan Puskesmas Pematang II, Dr Hj Asri Wijayanti, dan Kepala UPTD Mesuji Makmur, Ngadi.

Kapolsek Mesuji Makmur, Ipda H Serhis Rakawa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Puskesmas.

“Terima kasih karena telah mengajak warga, untuk bersama-sama memberantas sarang nyamuk Aides Aigepty (DBD), dan mengajak untuk selalu berprilaku hidup sehat,” ujarnya, Sabtu (9/2/2019).

Kapolsek juga menghimbau, agar pada saat Pilpres dan Pileg nanti, masyarakat selalu menciptakan situasi yang damai, aman dan sejuk.

“Kepada seluruh warga Desa Catur Tunggal, agar kegiatan Poskamling lebih ditingkatkan lagi, guna mencegah terjadinya pelaku tindak pidana untuk melakukan kejahatan,” tandasnya. (Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.