Bekerjasama dengan PT Sampoerna Agro Tbk, Kodim 0402 OKI Gelar Serbuan Vaksin

News Satu, Ogan Komering Ilir, Jum’at 25 Maret 2022- Serbuan vaksinasi kembali dilaksanakan Kodim 0402/OKI bersama Tim dari PT. Sampoerna Agro. Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol secara langsung meninjau dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada karyawan Sampoerna Agro dan masyarakat setempat yang digelar di aula PT. Sampoerna Agro Tbk.

Gerakan serbuan vaksinasi Kodim 0402/OKI yang terselenggara melalui Tim Polkes 02.10.02 Kayuagung dan dibantu oleh Tim PT. Sampoerna Agro dalam upaya membantu pemerintah guna menyukseskan program percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Ogan Komering Ilir.

Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol menjelaskan Guna mencapai target pemerintah, kita tidak boleh tunggu bola dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, kita akan menerapkan metode jemput bola, dimana vaksinasi dilaksanakan dengan mendatangi Masyarakat Desa Sumber Baru ataupun Perusahaan yang mana karyawannya berjumlah banyak.

Baca Juga :  14 Rumah Warga Pulau Seribu Hangus Terbakar

“Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian TNI AD khususnya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, kita berharap seluruh karyawan serta masyarakat mendapatkan vaksinasi dan mencapai target Herd immunity,” ujar Dandim.

Dikesempatan yang sama, Fajar Suryono Manager CSR PT. Sampoerna Agro mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0402/OKI dan Team Mobile, yang telah sudi menyelenggarakan vaksinasi untuk karyawan serta masyarakat Desa Sumber baru. semoga dengan diselenggarakannya vaksin ini, karyawan maupun masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan tenang dan nyaman tanpa ada rasa ketakutan akan terpapar virus Covid-19.

Fajar juga menambahkan, karyawan PT Sampoerna Agro selalu mematuhi protap protokol kesehatan, selalu memakai masker saat berada dikawasan pabrik dan menjaga jarak dalam melakukan aktifitas bekerja.

Baca Juga :  Pengiriman Sabu Seberat 4,3 Kg Berhasil Diamankan Satnarkoba Polres OKI

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plh. Kasdim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH.MH, Danramil 402-09/Mesuji Lettu Inf Muslikin, Danunit Intel Letda Arm Murod, Manager CSR Sampoerna Agro Fajar Suryono, dan HR Manager Sampoerna Agro Teguh Supriyanto, serta masyarakat Desa Sumber baru.(Hasan)

Komentar