News Satu, Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat 28 Juni 2019- H. Iskandar, SE, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), akan melakukan mutasi jabatan dilingkungannya. Hal itu terjadi, karena ada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengalami kekosongan.

“Mutasi jabatan memang harus dilakukan, untuk mengisi beberapa kekosongan di beberapa OPD,” kata Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H. Iskandar, SE, Jumat (28/6/2019).

Namun demikian, pihaknya masih menentukan kapan waktu pelaksanaan mutasi jabatan tersebut. Oleh karena itu, kepada seluruh Kepala OPD untuk tetap fokus dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Sehingga, semua program yang telah dianggarkan dalam APBD berjalan sesuai dengan rencana dan waktu yang telah ditetapkan.

“Semua Kepala OPD harus tetap fokus pada tugas dan fungsinya,,” tandas orang nomor satu di Ogan Komering Ilir (OKI) ini.

Ia mengaku, memang pada saat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir telah proses inventarisasi lelang jabatan. Tahapan mutasi jabatan itu membutuhkan waktu yang cukup lama, karena masih ada beberapa proses yang harus dilakukan.

“Untuk itu, tetap lakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat. Karena satu saja yang dilakukan dalam sehari, maka akan lebih banyak yang bisa dilakukan dalam satu tahun,” pungkasnya. (Hasan)

Komentar

News Feed