News Satu, Ogan Komering Ilir, Jumat 11 November 2022- Peringati Hari Pahlawan, Bupati Ogan Komering Ilir ajak kenang kembali semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan memperkuat gotong-royong serta empati antar sesama.

Dikatakan Iskandar, Hari Pahlawan yang setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. Kamis (10/11/2022) kemarin.

Disampaikan Iskandar, Para Pahlawan pada masanya mengajarkan pada kita beragam nilai untuk kita tiru. Kita warisi dan kita ikuti, sehingga jejak pasti akan berada dalam genggaman. Dan juga, Para pahlawan kita telah memberikan teladannya. Dengan senjata, dengan pemikiran, dengan karya-karya nyata, para pahlawan bangsa telah mengajarkan kepada kita bahwa, kita bukan bangsa pecundang.

Para Pejuang sepenuhnya dapat dipercaya, kata Iskandar, bahwa masa depan kita, anak dan cucu kandung Revolusi Indonesia sangat layak untuk diperjuangkan, saat ini masyarakat di Ogan Komering Ilir memiliki semua modal dasar untuk menjadi pemenang.

“Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang. Sekali Merdeka, Tetap Merdeka. Untuk itu, kita mari kita teruskan semangat mengelora ini”, imbuhnya.

Pesan Iskandar, untuk menjadikan semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan memperkuat gotong-royong serta empati antar sesama.

“Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang. Sekali Merdeka, Tetap Merdeka. Untuk itu, kita mari kita teruskan semangat mengelora ini”, imbuhnya. (Hasan)