DPRD dan PMI OKI Gelar Baksos, 50 Kantong Darah Didapat

News Satu, Ogan Komering Ilir, Sabtu 2 April 2022- Sekitar 50 kantong darah didapat dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah yang diselenggarakan oleh DPRD Ogan Komering Ilir (OKI) dan BKPRMI bekerjasama dengan PMI Kabupaten OKI, pada Jum’at (1/4/2022) kemarin.

“Jelang Ramadhan ini, kita mengajak untuk ikut berbagi ke sesama dalam giat ruwahan kebangsaan dan bakti sosial donor darah yang digelar pada hari ini,” kata Ketua DPRD OKI, Abdiyanto melalui sekretaris dewan, Hilwen.

Alhamdulillah, untuk giat bakti sosial yang digelar sejak pagi pukul 08.00 Wib hingga 11.00 Wib, antusias para pendonor cukup banyak. Dimana tercatat kurang lebih 50 kantong darah didapat PMI Kabupaten OKI.

Baca Juga :  Rumah Ibadah Hingga Jalan Protokol Disemprot Disinfektan

Senada, Sirni Lestari selaku Sekretaris PMI Kabupaten OKI juga mengatakan bahwa hasil dari kegiatan bakti sosial donor darah yang digelar di depan kantor DPRD OKI tersebut mencapai 50 kantong darah. Bahkan lebih, karena para pendonor terus berdatangan.

“Untuk donor darah, sengaja digelar dari pagi hingga jelang siang. Karena setelah sholat Jumat, kegiatan akan dilanjutkan dengan acara ruwahan kebangsaan yang digelar di halaman kantor DPRD OKI ini,” tutupnya.(Hasan)

Komentar