Ini Pesan Pj Bupati OKI Pada 15 CPNS STAN Yang Baru Dilantik Jadi PNS

News Satu, Ogan Komering Ilir, Kamis 29 Februari 2024- Pj Bupati OKI lantik sebanyak 15 orang calon  pegawai Negeri Sipil Formasi Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akutansi  Negara (PKN STAN) jabatan sebagai Pengelolah Data dan Komunikasih Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Dalam sambutannya Pj Bupati OKI Asmar WIjaya Mengginggatkan sebagai pegawai yang baru dilantik yang berasal dari politeknik PKN STAN jangan pernah merasa Eksklusif.

“Saudara adalah orang-orang terpilih yang yang mengabdi sebagai PNS di lingkungan Pemkab OKI semoga kalian bisa berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten OKI dan bisa bekerja sama dengan atasan kalian,” katanya, Kamis (29/2/2029)

Asmar mengatakan bekerjalah dengan menggali potensi diri masing-masing, jadilah pioneer bagi terselenggaranya birokrasi yang sehat dan pemerintahan yang baik. Kabupaten Ogan komering ilir butuh energi positif untuk lompatan pembangunan ke depan.

 “Jalankan fungsi dan peran secara profesional, bertanggung jawab. Serta berkomitmen dalam menghindari segala larangan dan menjalankan segala kewajiban,” tandasnya.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mauliddini mengatakan dalam laporannya peserta yang akan di lantik dan di ambil sumpah sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah lulusan Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akutansi  Negara (PKN STAN) Tahun 2022 sebanyak 15 orang

“Setiap Pegawai Negeri Sipil wajib mengucapkan Sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil serta sanggup mentaati kewajiban dan menghindari larangan yang telah ditentukan dalam peraturan kedinasan,” pungkasnya. (Hasan)

Komentar