News Satu, Ogan Komering Ilir, Rabu 2 September 2020- Kedai Kopi 303 yang merupakan salah satu cafe terbaik di Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) yang berlokasi strategis ditengah perkotaan dan dilengkapi dengan tanaman hijau, mampu memberikan kenyamanan untuk setiap pengunjung yang hadir. Namun demikian, di pandemi covid-19 ini, tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

Kedai ini, dilengkapi dengan 5 ventilator udara yang dapat mengatur sirkulasi udara yang berkualitas. Selain itu, apabila terdapat pelanggan lupa membawa masker, maka akan mendapatkan free masker, hal ini sebagai bentuk keseriusan menerapkan kebijakan yang disarankan pemerintah.

Sajian menu yang beragam dengan harga yang bersahabat ditawarkan oleh Kedai Kopi 303. Selain itu juga, pelanggan dapat menikmati pesanan sembari mendengarkan alunan nada dari home band Kedai Kopi 303 secara langsung bahkan pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam acara live music tersebut.

Halaman parkir yang luas dan terdapat perpusatakaan mini menjadi pelengkap kebutuhan pelanggan, tidak berlebihan jika Kedai Kopi 303 menyandang sebagai Tempat Usaha Kekinian dan Cafe percontohan yang menerapkan protokol kesehatan di era kenormalan baru.

Chika, Owner Kedai Kopi 303 mengutarakan bahwa di masa new normal ini sangat mendukung penerapan protokol kesehatan di tempat keramaian sehingga menyiapkan fasilitas untuk hal tersebut.

“Namun yang terpenting adalah kesadaran dan kedisiplinan pelanggan sendiri agar dapat menjaga kesehatannya dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” ujarnya, Rabu (2/9/2020).

Topan pelanggan kedai kopi 303 asal Kelurahan Kutaraya mengutarakan bahwa penerapan protokol kesehatan ini tidak memberatkan, bahkan ia menilai merupakan hal yang baik. Penggemar menu tape krispi ini menambahkan tetap dapat menikmati tetap dapat menikmati suasana dan hiburan di Kedai Kopi 303 dengan penerapan protokol kesehatan

“Di masa pandemi ini penting untuk menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, penerapan kebijakan di Kedai Kopi 303 kiranya dapat dicontoh penyedia tempat keramaian lainnya,” tandasnya. (Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.