Kodim 0402 OKI Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

News Satu, Ogan Komering Ilir, Selasa 4 April 2023- Bertempat di ruang kerja Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), Danramil 402-13/Sungai Menang Kapten Inf Ahmad Zuchdi bersama Kapolsek sungai menang menerima reward sebagai bentuk apresiasi dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmat Wibowo, S.I.K melalui Kapolres OKI AKBP Dili Yanto, SIK, SH, MH.

Kapolres OKI. AKBP Dili Yanto, SIK, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0402/OKI, dimana koramil sungai menang yang telah bekerja sama dengan polsek sungai menang membantu mensukseskan kegiatan penyuluhan hukum yang dilaksanakan beberapa pekan yang lalu.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pak Dandim,” katanya, Selasa (4/4/2023).

Lanjut Kapolres OKI, TNI Polri akan selalu bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat.

“Saya minta masyarakat juga menjaga Kamtibmas,” tandasnya.

Sementara itu Danramil Sungai Menang Kapten Inf Ahmad Zuchdi mengatakan ini merupakan sinergis TNI-Polri dalam mendukung tugas baik dari kepolisian maupun TNI.

Lebih lanjut beliau mengatakan  pentingnya penyuluhan hukum ialah untuk meningkatkan wawasan masyarakat pada umumnya serta setiap individu pada khususnya dan menumbuh kembangkan pemahaman sikap sadar hukum dalam kehidupan sehari-hari.

“Apalagi Wilayah sungai menang merupakan Wilayah Yang rawan terjadi konflik sosial Serta byk nya Oknum masyarakat yang masih menggunakan senjata Api Rakitan,” pungkasnya. (Hasan)

Komentar