Kolaborasi Dengan Insan Pers, Kodim OKI Rencanakan Lanjutkan Kerjasama

News Satu, Ogan Komering Ilir, Selasa 20 Desember 2022- Ajang silahturahmi Dandim 0402/OKI bersama wartawan se-Kabupaten OKI dan pengumuman pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI, yang digelar di aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI, Jalan Letnan Darna Jambi, Kelurahan Paku, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Selasa (20/12/2022).

Pantauan, hadir Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol, Kepala Staf Kodim 0402/OKI, Mayor CZI Saiful Anwar, para pasi Kodim 0402/OKI, PNS Kodim 0402/OKI, para wartawan se-Kabupaten OKI.

Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh insan Pers  yang bertugas di Kabupaten OKI yang telah mensupport kegiatan TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI melalui publikasi media cetak dan online.

“Tugas TMMD sudah diselesaikan, bahkan Kodim 0402/OKI Alhamdulillah berhasil memperoleh juara 1 TMMD Nasional. Terimaksih teman-teman insan pers, capaian ini tak lupt dari support teman-teman insan pers yang mempublikasikan tiap kegiatan TMMD ke-115 tersebut,” ujar Dandim Hendra.

Terkait kegiatan TMMD ke-115, Dandim Hendra mengaku telah menghimpun setiap publikasi di media massa. Menurutnya hal ini menjadi penilaian dan nilai plus kegiatan TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI dikancah Nasional sehingga Kodim 0402/OKI meraih juara.

Dandim Hendra mengaku, telah menghimpun setiap pubilkasi di media masa terkait kegiatan TMMD Kodim 0402/ OKI, maka menurutnya, hal ini menjadi penilaian dan nilai plus kegiatan TMMD OKI di kancah Nasional sehingga Kodim 0402/OKI meraih juara.

“Sehubungan kolaborasi dengan media terkait berbagai kegiatan Kodim 0402/OKI, kita melihat para insan pers dengan Kodim 0402/OKI paling bergengsi. Untuk itu kita menjadi terinpirasi untuk merencanakan untuk melanjutkan kerjasama, penilaian publikasi terhadap media elektronik dan media cetak secara persemester,” cetus Dandim Hendra.

Dikatakan Dandim Hendra, semoga ini menjadi masukkan terbaik dan pihaknya juga siap menerima berbagai masukan dalam bentuk apa pun untuk membangun.

Sehubungan dalam kegiatan TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI, Dandim Hendra mengungkapkan bahwa berbagai bantuan fisik dan non fisik telah diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bahkan, pihaknya Alhamdulillah juga bisa membantu pemerintah daerah dengan membuka jalan di Desa Cenggal sepanjang ratusan kilo meter. Hal ini dilakukannya semata-mata untuk kesejahteraan rakyat.

“Berbagai bantuan ke sejumlah masjid atau rumah ibadah di Kabupaten OKI, diantaranya Masjid yang berada di lingkungan Pemkab OKI, Masjid Kelurahan Kutaraya, dan sejumlah masjid lainnya telah kita berikan bantuan. Alhamdulillah, kita bersyukur dapat memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat dalam kegiatan TMMD ke-115 tersebut. Semoga capaian ini menjadi ibadah kita semua,” tutupnya.

Acara tersebut, dilanjutkan dengan pembagian hadiah berupa sertifikat, plakat, dan uang santunan kepada para awak media yang juara karya jurnalistik kegiatan TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI. Adapun awak media yang mendapat juara tersebut adalah, untuk kategori media cetak dijuarai oleh Maniso, SE dari media cetak Suara Nusantara, Juara dua kategori media cetak dijuarai oleh Mujianto, SE dari media cetak Palempang Ekspres, Juara ketiga kategori media cetak dijuarai oleh Nisa dari media cetak Sumatera Ekspres, juara pertama kategori media Online dijuarai oleh Niskiah dari media Online sumeks.com, juara kedua kategori media Online dijuarai oleh Harry Wijaya dari media Online merdekanews.com, juara ketiga kategori media Online dijuarai oleh Andi Oktarius dari media Online Onews.com, kemudian acara ditutup dengan acara ramah tamah. (Hasan)

Komentar