News Satu, Ogan Komering Ilir, Senin 29 November 2021- Kontingen Ogan Komering Ilir (OKI) sudah menyelesaikan tugas dengan meraih prestasi besar. Tembus target 10 besar serta berhasil meraih emas sebanyak 27 medali dari target 20 medali di Pekan Olahrga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) XIII OKU Raya.

Ketua KONI Kabupaten OKI, Juni Alfansuri, mengatakan, para atlet, oficial dan pelatih sudah menjalankan tugas dengan baik hingga hari ini, bahkan bisa melampaui target pencapaian medali emas di Porprov OKU Raya.

“Target kita dapat meraih medali emas minimal sebanyak 20 medali, ternyata meraih sebanyak 27 medali,” ujarnya, Senin (29/11/2021).

Bahkan lagi, ucap Juni, target bisa naik peringkat 10 besar besar provinsi juga terlampaui, karena pada porprov tahun-tahun sebelumnya, OKI sulit masuk 10 besar.

“Ternyata kita mampu berada di peringkat 8 klasemen Porprov Sumsel,” tuturnya.

Pihaknya menambahkan, untuk keseluruhan medali yang diraih kontingen OKI, Porprov OKU Raya, yang ditutup pada Minggu (28/11/2021) malam, yakni sebanyak 112 medali. Dengan rincian, 27 medali emas, 28 medali perak dan 57 medali perunggu.

“Ini pencapaian luar biasa bagi atlet kita, hingga patut mereka dibanggakan warga OKI, karena sudah mengharumkan nama daerah,” tuturnya. (Hasan)

Komentar

News Feed