News Satu, Ogan Komering Ilir, Kamis 14 Mei 2020- Pasangan Muhamad Hariyanto dan Suyatmi saat ini sangat membutuhkan bantuan dari masyarakat. Bagaimana tidak, anak pertamanya yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) kini mengidap penyakit bengkak di bagian kaki yang cukup besar.

Keluarga tersebut tinggal di Desa Sungai Tepuk, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan dengan pekerjaan sehari-hari buruh tani serabutan.

Hariyanto kepada wartawan mengharapkan tali asih uluran tangan dari masyarakat untuk membantu pengobatan anaknya, Olivia Wulandari (13).

“Saya bekerja buruh tani serabutan, sedangkan sebelumnya istri saya kerja di Pulau Jawa untuk biaya berobat anak, tetapi semakin lama semakin parah, dia akhirnya memutuskan pulang. Setelah itu kami sempat membawa Via berobat kerumah sakit sebanyak 2 kali, namun kita kehabisan dana untuk rutin berobat,” katanya, Kamis (14/5/2020).

Diceritakannya, sejak kecil anaknya tersebut tidak memiliki kelainan ataupun penyakit. Akan tetapi setahun belakangan baru mengalami sakit.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.