oleh

Pelajar SMPN 1 Kayuagung Dikabarkan Hilang

News Satu, Ogan Komering Ilir, Rabu 6 November 2019- Romlah Mayasari (16) asal Kelurahan Mangunjaya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang tercatat sebagai seorang siswi SMP Negeri 1 Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dikabarkan hilang tanpa jejak.

Menurut informasi dari Yamda, orang tua Romla Mayasari, bahwa anaknya tak kunjung pulang ke rumah sejak Rabu (30/10/2019), dimana anaknya meninggalkan rumah pada saat akan pergi ke sekolah pada pagi hari.

Saat itu Romlah menggunakan seragam sekolah baju muslim warna biru muda, rok warna biru tua, jilbab warna putih, serta sepatu hitam dengan strip putih ditengahnya, kulit putih, dan tinggi badan 140. berangkat dari kejadian tersebut, pihak keluarga telah melaporkan ke Polres OKI pada Jumat (1/11/2019).

“Kala itu tidak ada gelagat yang mencurigakan dari anaknya, karena dia berpakaian rapi layaknya akan pergi ke sekolah sehari-hari. Dimana jarak dari rumah ke sekolah hanya sekitar 1 kilometer saja, dia sekolah di SMP Negeri 1 Kayuagung,” ungkap Yamda, orang tua dari Romlah, Rabu (6/11/2019).

Lebih lanjut dijelaskannya, jika anaknya yang pamit untuk ke sekolah itu hingga malam harinya tak kunjung pulang, sehingga membuat kepanikan semua keluarga.

“Saat kami tunggu hingga malam hari, anak saya kok tidak pulang-pulang, langsung paniklah kami sekeluarga. Kemudian kami mencoba meneleponnya hingga beberapa kali, tetapi nomor tersebut tidak aktif, padahal biasanya anak itu habis sekolah langsung pulang kerumah,” jelas Yamda.

Selang beberapa waktu, di malam hari itu juga keluarga Romlah mencoba menelepon kembali, tetapi saat mencoba tiba-tiba Handphone Romlah tersebut diangkat oleh orang lain yang tidak dikenal.

“Jadi waktu menelepon itu yang ngangkatnya orangtua, suaranya sih Ibu-ibu tetapi saat ditanya, dia malah menjawab kalau Handphone tersebut miliknya. Ibu-ibu itu tidak memberitahu siapa namanya, namun memberitahu kalau alamatnya berada di Bukit Siguntang Palembang, tepatnya di lokasi Putri Kembang Dadar,” papar yamda menceritakan.

Keesokan harinya, Sambung Yamda, pihak keluarga langsung pergi ke kota Palembang untuk mencari keberadaan Ibu-ibu yang mengangkat Handphone Romlah, akan tetapi tidak menemukan siapapun. Justru nomor telepon Romlah tidak aktif kembali hingga saat ini.

“Kami semua mencari ke alamat hingga ke lokasi pemakaman Putri Kembang Dadar, disana sudah keliling, tidak sama sekali menemukan tanda-tanda keberadaan Romlah. Setelah itu saya mencoba menelepon lagi nomor tersebut, namun hingga hari ini masih belum aktif, keluarga sudah mulai cemas takut anak kami cintai kenapa-napa,” imbuhnya.

Yamda berharap agar anaknya tersebut dapat segera ditemukan  dengan keadaan selamat.

“Bagi yang menemukan diharapkan untuk melaporkan ke keluarga yang beralamatkan di Kelurahan Mangunjaya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, atau dapat langsung menelepon ke nomor Bapak M. Amin Hp. 081270422349,” tutupnya. (Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.