HEADLINENEWSOGAN KOMERING ILIRPEMERINTAHANPEMKAB OGAN KOMERING ILIRREGIONAL

Pergantian Tahun, Bupati Ogan Komering Ilir Mutas 94 Pejabat

262
×

Pergantian Tahun, Bupati Ogan Komering Ilir Mutas 94 Pejabat

Sebarkan artikel ini
Pergantian Tahun, Bupati Ogan Komering Ilir Mutas 94 Pejabat
Pergantian Tahun, Bupati Ogan Komering Ilir Mutas 94 Pejabat

News Satu, Ogan Komering Ilir, Rabu 1 Januari 2020- Akhir tahun 2019, Bupati OKI, H Iskandar SE melakukan Rolling dan mutasi puluhan pejabat dari Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI), di Ruang Rapat Bende Seguguk kantor Pemkab OKI.

Dalam Rolling tersebut, Iskandar mengajak Kepada para pejabat yang dilantik untuk fokus terhadap pencapaian visi-misi dan menunaikan jabatan dengan penuh tanggungjawab. Iskandar mengungkapkan, bahwa mimpi dan harapan masyarakat OKI untuk kehidupan lebih baik adalah fokus kita.untuk itu jalankan tugas dengan baik. Saudara harus bergerak cepat, untuk menuntaskan visi-misi yang tertuang dalam RPJMD.

“Semua jajaran Pemkab OKI cepat dalam menjalankan pemerintahan dan pelayanan masyarakat. Disisa 4 tahun ini, dirinya menginginkan kita semua meningkatkan kinerja, cepat berlari, menuntaskan RPJMD,” tegas Iskandar, Rabu (1/1/2020).

Di kesempatan tersebut, Iskandar juga mengajak semua untuk mencanangkan tahun 2020 sebagai tahun yang penuh dengan semangat untuk mencapai target-target program Pemkab OKI.

“Tahun akan selalu berganti, waktu juga akan berlalu, yang tidak berubah adalah peradaban, mari menuju peradaban yang lebih baik untuk Indonesia Maju, Berdaulat dan Berkepribadian,” tukasnya.

Berikut nama-nama yang cukup populer dijajaran pejabat daerah Kabupaten OKI yang ikut serta dalam rolling dan mutasi pejabat tersebut. Seperti Camat Kota Kayuagung Dedi Kurniawan, S.STP,M.Si yang mendapatkan jabatan baru mulai tahun 2020 sebagi Plt Kepala Dinas Pertanahan mengantikan Pratama Suryadi, SP. Sedangkan jabatan Camat Kota Kayuagung digantikan Oleh Iskandar, S.Sos.

Syarifuddin, SP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura kini menjabat sebagai Inspektur Inspektorat Kabupaten OKI menggantikan Endro Suarno,SH,MH yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) OKI.

Hendra Anggara, S.STP yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Setda OKI bertukar posisi dengan Muhammad Refly, S.Sos, M.Si sebagai Camat Kecamatan Lempuing. Alexander Bustomi,SP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Sat Pol PP kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo OKI menggantikan Dwi Muzawal Zulkarnain, SH, M.Si yang kini mendapat tugas baru sebagai Kepala Litbang OKI.

Ir. Man Winardi, MTP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya kini bertukar posisi menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTPSP OKI, sedangkan Ir. Asmar Wijaya, M.Si menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Cipta Karya. HM. Lubis, SKM, M.Kes yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan OKI kini menjabat sebagai Asisten III bidang Administrasi Umum Setda OKI menggantikan H Azhar, SE, MM.

H Reswandi, SP yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesra OKI kini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial OKI, menggantikan posisi H Amiruddin, S.Sos. Selain beberapa nama diatas terdapat sejumlah nama lain baik yang mendapatkan promosi jabatan ataupun mutasi yang total keseluruhan pejabat yang dirolling berjumlah 94 orang.

Jumlah PNS dalam jabatan Struktural Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab OKI yang dilantik 94 orang, dengan rincian eselon II sebanyak 12 Orang, eselon III sebanyak 40 orang, eselon IV 42 orang. (Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.