HALO TNIHEADLINENEWSOGAN KOMERING ILIRREGIONALTNI/POLRI

Prajurit Kodim OKI Juarai Lomba Lari 5K Dalam Peringatan HAORNAS ke-39

150
×

Prajurit Kodim OKI Juarai Lomba Lari 5K Dalam Peringatan HAORNAS ke-39

Sebarkan artikel ini
Prajurit Kodim OKI Juarai Lomba Lari 5K Dalam Peringatan HAORNAS ke-39
Prajurit Kodim OKI Juarai Lomba Lari 5K Dalam Peringatan HAORNAS ke-39

News Satu, Ogan Komering Ilir, Sabtu 10 September 2022- Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 39 TA 2022, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar lomba lari 5K, dengan titik awal di depan Kantor DPRD Kabupaten OKI dan Finish di depan Kantor Dishub Kabupaten OKI dengan rute 5 kilometer melintasi kota Kayuagung, Jum’at (9/9/2022).

Disampaikan Dandim 0402/OKI, Letkol INF Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol melalui Pasi Ops Dim 0402/OKI Kapten Inf Zainuri menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan serangkaian kegiatan dari peringatan Haornas ke 39, Lomba lari 5 k yang diikuti oleh ratusan masyarakat OKI dan merupakan bagian dari upaya Pemkab OKI untuk mensosialisasikan olahraga di tengah-tengah masyarakat.

Pasi Ops menambahkan, melalui kegiatan Lomba lari 5 k ini, diharapkan masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten OKI ini, melahirkan masyarakat yang sehat/bugar dan sejahtera.

“Mari kita dukung dan bertekat bersama untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera, dan Alhamdulillah dalam gelaran 5K ini, prajurit Kodim 0402/OKI mendapat juara 1 dan 3,” tutupnya.

Sementara itu hadiah berupa uang pembinaan di berikan ke kepada peserta yang berhasil menjuarai Lomba Lari 5K, yakni Juara pertama dimenangkan oleh Pratu Nasrun Anggota dari Kodim 0402/OKI, Untuk juara kedua dimenangkan oleh Bripka Rudy anggota dari Polres OKI, serta juara ketiga diraih oleh Serka Diego anggota dari kodim 0402/OKI.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres OKI AKBP Dili Yanto, S.Ik, SH, MH Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten OKI Refly S.Sos, Pasi Ops Kodim 0402/OKI Kapten Inf Zainuri bersama anggota, Ketua KONI Kabupaten OKI Juni Alpan Suri, serta masyarakat umum. (Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.