Sekda OKI Hadiri Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kemendagri Secara Virtual

News Satu, Ogan Komering Ilir, Jum’at 11 Maret 2022- Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir turut menyaksikan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Lingkungan Kementrian Dalam Negeri Secara Virtual di ruang kerjanya. pada Kamis (10/3/2022) kemarin.

Menteri Dalam Negeri RI, Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian., M.A., Ph.D dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini dimaksudkan sebagai penyegaran dalam organisasi agar kinerja institusi menjadi lebih baik lagi.

“Jabatan yang dipercayakan merupakan amanah mulia yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya serta penuh dengan kesungguhan sehingga mencapai hasil kinerja yang optimal,” terangnya, Jum’at (11/3/2022).

Tito menghimbau agar seluruh pejabat yang dilantik dapat mengakselerasi kinerja dengan inovasi dan kreativitas.

“Selamat menjalankan amanah dengan penuh tanggung-jawab dan berikanlah karya terbaik untuk negeri,” imbuhnya.

Adapun daftar pejabat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang di lantik hari ini diantaranya : Sekretaris Jenderal Kemendagri; Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah; Direktur Bina Keuangan Daerah; Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan; serta Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia.(Hasan)

Komentar