oleh

Sekretariat Gugas Covid-19 Terima Bantuan CSR Dari Bank Mandiri Syariah

News Satu, Ogan Komering Ilir, Kamis 21 Mei 2020- Bentuk kepedulian terhadap penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di OKI, Bank Mandiri Syariah Cabang Kayuagung menyalurkan dana bantuan CSR berupa 100 Pcs APD dan 5 Kursi Roda ke Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Ogan Komering Ilir.

Kepala Cabang Bank Mandiri Syariah Kayuagung, Andi Amijaya menyebutkan, sebagai bentuk kepedulian dalam membantu memutus mata rantai dan penanganan Covid-19 di OKI, pihaknya memberikan dana bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) atau tanggung jawab social perusahaan ke Sekretariat gugus tugas Covid-19 OKI.

“Adapun dana bantuan CSR yang kita berikan ke gugus tugas Covid-19 OKI ini berupa 100 pcs APD yang terdiri dari baju azmat, sarung tangan dan sepatu boat serta 5 Kursi Roda. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat guna membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di OKI dan semoga wabah Corona ini dapat segera berlalu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gugus tugas Covid-19 melalui Sekretaris gugas Covid-19 OKI, Lestiadi Martin S.Sos MSi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank Mandiri Syariah Cabang Kayuagung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.