oleh

Sembilan Parpol Koalisi Di Ogan Komering Ilir Siap Menangkan Jokowi- Makruf

News Satu, OKI, Jumat 21 September 2018– Sembilan parpol koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan siap menangkan pasangan Jokowi-Makruf di pilpres 2019.

Abdiyanto Fikri, yang didaulat menjadi ketua tim kampanye Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten OKI mengatakan, bahwa pihaknya bersama para pengurus partai pendukung yakni PDIP, PPP, PKB, Golkar, Nasdem, PSI, Perindo, PKPI, dan Hanura telah membentuk struktur tim kampanye Jokowi-Makruf.

“Hari ini kita melakukan rapat perdana dengan seluruh ketua parpol pendukung untuk mengatur strategi pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten OKI,”ujar Abdiyanto yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan di sekretariat PDIP OKI, Jumat (21/9/2018).

Menurutnya, selain fokus di Pemilihan Legislatif (Pileg) koalisi partai pendukung di Kabupaten OKI juga berkomitmen untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Struktur kepengurusan tim kampanye yang sudah disusun akan segera kita serahkan ke KPU OKI,” jelasnya.

Dikatakannya, pihaknya juga akan segera merancang program kerja untuk pemenangan jokowi-makruf.

“Apa yang dilakukan ini akan diikuti oleh seluruh pengurus partai koalisi tingkat kecamatan,” katanya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh simpatisan untuk tetap tenang serta berjuang dan berdoa jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

“Kita ingin pemilu di OKI berjalan aman dan damai jangan sampai ada bentrok,”ungkapnya.

Abdiyanto juga menghimbau kepada simpatisan dan relawan Jokowi-Ma’ruf untuk berkampanye dengan baik dengan menyampaikan prestasi-prestasi yang sudah dicapai selama kepemimpinan Jokowi.

Abdiyanto menargetkan, pasangan Jokowi-Makruf bisa menang diatas 50 persen meskipun pada pilpres sebelumnya Jokowi kalah dari Prabowo.

“Pada pilpres 2014 lalu kita kalah tipis itupun karena prabowo berpasangan dengan Hatta Rajasa yang merupakan putra daerah OKI tapi pada 2019 ini kita yakin Jokowi bisa menang diatas 50 persen,”cetusnya. (Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.