News Satu, Ogan Komering Ilir, Sabtu 22 Februari 2020- Kemenangan besar atas Tim Soeratin U15 Sulawesi Barat (Sulbar) Tim Soeratin U-15 Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) melaju ke babak 16 besar Soeratin Cup 2020 Yogjakarta, pertandingan ke dua tim di gelar Stadion Dwi Windu Bantul Yogjakarta.

Kik off babak pertama tim Soeratin U15 OKI yang dikomandoi Kapten Tim Fikri(4) langsung menerapkan permainan menyerang membuat pertahanan tim U15 Sulbar sempat keteteran menghadapi pemain depan tim yang berjuluk Singa OKI ini.

Asik menyerang anak-anak Singa OKI lengah melalui serangan balik akibat salah antisipasi bola atas oleh pertahana anak-anak Singa OKI dengan muda pemain Sulbar bernomor punggung 07 Aidil membobol gawang soeratin OKI pada menit ke 10 yang dijaga M. Tegar(20), Singa OKI ketinggalan 0-1 dari tim Soeratin Sulbar.

Anak-anak Singa OKI tak tinggal diam berselang 2 menit tepatnya pada menit ke 12 memanfaatkan lemahnya pertahannan tim soeratin sulbar,kerjasama yang baik dengan sentuhan bola satu dua antara pemain depan singa OKI Fedly Damara(10) dan Satrio Bagus(11)memberikan umpan silang kepada Maryono(22) diselesaikan dengan baiksehingga merubah skor menjadi 1-1.

Tak sampai disitu kondisi imbang 1-1 membuat Singa OKI semangkin beringas terus menerus menggempur pertahanan Sulbar, kembali memanfaatkan lemanya pertahanan lawan ,Izudin(21) pemain depan Singa OKI memberikan umpan terukur kepada Maryono(22) dan kesempatan ini tak disia-siakan untuk kedua kalinya ia menceploskan sikulit bundar ke gawang Sulbar pada menit ke 22,kedudukan berubah OKI unggul sementara 2-1 atas Sulbar.

Dengan keunggulan ini bukannya memperkuat pertahanan pemain-pemain singa OKI terus terpacu semangat juangnya untuk kembali menambah gol, terbukti pada menit ke 29 Izudin(21) pemain sayap kiri Singa OKI kembali menjebol gawang Sulbar,kedudukan kembali berubah 3-1 untuk kemenangan singa OKI,sampai akhir peluit 30 menit babak pertama tak terjadi lagi gol tambahan.

Dibabak kedua Sulbar merubah strategi bermain terlihat di menit-menit awal pertandingan babak kedua pertahanan tim singa OKI terus di gempur namun rapatnya barisan pertahanan tim singa OKI pemain sulbar tak kuasa untuk melesatkan sikulit bundar dan membuat putus asa para pemain Sulbar ini hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh pemain –pemain Singa OKI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.