News Satu, Ogan Komering Ilir, Kamis 29 Agustus 2019- Tiga anggota DPRD terpilih membuka turnamen futsal yang diselenggarakan oleh  Ikatan Mahasiswa Ogan Komering Ilir (IMOKI), Kamis (29/08/2019) di Lapangan Futsal Adofo Jalan Lintas Timur Kayuagung.

Ketiga anggota DPRD tersebut yakni Taufan Rekayasa Putra anggota DPRD OKI terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN), Muhammad Akbar anggota DPRD terpilih dari partai Golkar dan H Muchendi Mahzareki anggota DPRD  Provinsi Sumatera Selatan terpilih dari Partai Demokrat.

Ditengah-tengah kesibukan aktivitas mereka. Ketiganya masih sempat meluangkan waktu memenuhi undangan pembukaan turnamen futsal tersebut.”Kalau memang ada waktu Insyaallah kami akan hadir memenuhi undangan,” kata Taufan Rekayasa Putra anggota DPRD OKI terpilih.

Ketua IMOKI OKI, Andi Leo sangat senang dengan kehadiran ketiga pemuda OKI yang saat ini menjabat wakil rakyat.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran mereka dalam pembukaan turnamen ini,” ujar Andi, Kamis (29/8/2019).

Dikatakan Andi, turnamen futsal ini akan dilangsungkan selama empat hari, diikuti 26 tim. Selain turnamen futsal juga digelar lomba lainnya, seperti Mobile Legend yang diikuti 46 tim, PUBG dan Photo Grafi.

“Pemenang akan diberikan penghargaan yaitu Piala, uang pembinaan dan sertifikat,” terangnya.

Lanjut dia, pihaknya  berterimakasih kepada pembina dan tim supporter yang menyempatkan diri untuk hadir dan andil dalam menyukseskan turnamen IMOKI CUP ini.

“Semoga dengan diadakanya kegiatan ini IMOKI semakin besar dan terus akan bersinergi bersama pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan di Kabupaten OKI,” tandasnya.

Dia juga berharap Pemerintah Kabupaten OKI dapat memberikan perhatian serius pada kegiatan yang diniliai positif seperti ini, agar kedepan dapat mencetak generasi- generasi muda yang handal dalam memberikan ide-ide positifnya demi kemajuan Pembangunan di Kabupaten OKI.

Pembina IMOKI, H Muchendi Mahzareki, mengatakan, pihaknya akan mensupport dan menyukseskan kegiatan tersebut hingga selesai. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi para mahasiswa milenial dari berbagai daerah setempat.

“Kami berharap agar kegiatan ini bisa berjalan sukses dan lancar,” harapnya.

Ditambahkan Taufan Rekaya Putra, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan IMOKI ini.

“Para pemuda terus menggali potensi dengan kegiatan yang bernilai positif. Dan jauhi narkoba,” pungkasnya. (Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.