Warga Ogan Komering Ilir Ditikam Tetangganya Di Lorong Masjid

News Satu, Ogan Komering Ilir, Jumat 19 Juli 2019- Iskandar (50) warga Kelurahan Mangunjaya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), harus dilarikan ke RSUD Kayuagung, setelah ditikam oleh  TW yang tidak lain tetangganya sendirinya.

Kejadian itu, bermula saat Iskandar sedang duduk bersama teman-temannya di Lorong Masjid Babussalam, Kelurahan Mangunjaya, Kecamatan Kayuagung. Tidak lama kemudian, TW datang dan langsung menanyakan “Kamu cari saya Is (Iskandar,red)” dengan nada emosi. Lalu Iskandar menjawab “Tidak”.

Tanpa alas an yang jelas, lalu TW langsung menebaskan parang yang dibawanya kepada Iskandar, dan ditangkis oleh korban. Akibatnya, Iskandar mengalami luka ditangan sebelah kiri, kaki sebelah kanan dan kiri. Melihat korban sudah tidak berdaya dan berlumuran darah, pelaku langsung melarikan diri.

Baca Juga :  Bawa Sajam, Warga OKI Terjaring Operasi Pekat

“Bapak langsung dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka yang cukup parah,” kata Erita Fatmala, anak korban.

Tidak terima dengan perlakuan TW, keluarga korban langsung melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Polres Ogan Komering Ilir.

“Ya kami sudah terima laporan penganiayaan tersebut,” kata Kapolres Ogan Komering Ilir, AKBP Donni Eka Syaputra SH SIk MH melalui Kapolsek Kayuagung AKP Nasharudin SH, Jumat (19/7/2019).

Petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi yang diduga kuat mengetahui kasus penganiayaan tersebut.

“Pelaku melarikan diri, dan saat ini kami sedang melakukan pengejaran,” pungkasnya. (Hasan)

Komentar