Warga OKI Temukan Motor Diduga Hasil Curian Di  TPU

News Satu, Ogan Komering Ilir, Sabtu 23 Maret 2019- Warga Kelurahan Jua-Jua, Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), digegerkan dengan penemuan kendaraan sepeda motor. Motor merk Honda Beat Sweet berwarna Hitam dengan plat Nopol BG 4373 JASitu ditemukan warga di semak-semak belukar Taman Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Jua-Jua, diduga kendaraan tersebut ditinggalkan begitu saja oleh pelaku Curanmor, Sabtu (23/3/2019).

Menurut informasi dari salah seorang warga setempat, Warman (48), bahwa pada Sabtu malam, dirinya bersama warga yang lainnya, sedang membantu nasi minyak (Nasi Kuning. Red) di tempat Bakri Adam.

“Sekira pukul 02.30 WIB, tiba-tiba kami melihat ada sepeda motor yang mencurigakan masuk ke semak-semak belukar ke arah TPU. Disaat itu pula, kami langsung mengintai untuk mengetahui siapa pemilik kendaraan yang dicurigai tersebut,” katanya, Sabtu (23/3/2019).

Baca Juga :  Pemkab OKI Lirik Tanaman Purun untuk Go Internasional

Tak lama dari itu, warva melakukan pengintaian, tiba-tiba datang dua orang dengan mengendarai sepeda motor merk NMax, sedang memutari wilayah TPU dan ingin berhenti di tempat dimana kendaraan sepeda motor disimpan.

“Namun, disaat dua orang yang diduga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) melihat kami, mereka langsung pergi. Kemudian, kami langsung mengamankan sepeda motor dan langsung melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Kayuagung,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Kayuagung, Nasharudin SH melalui Kanit Reskrim Polsek Kayuagung, Ipda Djunaidi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Saat ini, kami belum mengetahui pemilik sepeda motor tersebut. Namun, untuk sementara ini kendaraan kita amankan terlebih dahulu di Mapolsek Kayuagung, untuk sebagai barang bukti dan untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (Hasan)

Komentar