Batik Khas Pamekasan Meriahkan Acara Mister Teen Jatim di Surabaya

News Satu, Pamekasan, Senin 14 Maret 2022- Soft launching Steeps Model Management dan Mister Teen Jatim di Amphitheater Lt. 2 Pakuwon City Mall Surabaya berlangsung meriah dan spektakuler. Terlebih dengan dihadirinya oleh ratusan undangan dan model kenamaan Jatim serta Abdus Somad dengan mengusung Batik KaDe asal Pamekasan dalam acara tersebut.

Kak Does sapaan Abdus Somad ceritakan acara dibuka sekitar pukul 15.15 Wib dengan Pembacaan Do’a Owner Batik KaDe Madura tersebut. Bahkan Kak Does bersama ratusan tamu undangan menjadi sorotan dan penyedot suasana meriahnya, soft launching Steps Model Management dan gelaran Mister Teen Jawa Timur yang tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tak ayal jika di acara itu, Manajer Steeps Model, Eko Purwanto yang juga desainer ternama nasional, kupas tentang awal berdirinya Steps Model Management. Menurutnya, Steps Model Management dibentuk di awal Januari 2021 lalu, namun karena kondisi belum memungkinkan, maka pada 12 Maret 2022 ini ditetapkan sebagai hari berdirinya Steps Model Management.

Baca Juga :  Bumikan Batik, Ketua Dekranasda Apresiasi Kolaborasi Tuban dan Pamekasan

“Dan pada hari ini, Dia bisa melakukan soft launching Steeps Model Management sekaligus pembukaan agensi model yang pertama kalinya,” ujar kak Does, Owner Batik KaDe asal Pamekasan, Senin (14/3/2022).

Katanya juga, Mas Eko mengungkapkan, berdirinya Steeps Model tidak lain merupakan buah kegigihan Ibu Sylviani mamanya putri cilik Indonesia 2020 Nevy. Menurutnya, beri dirinya Steps Model Management adalah buah dari perjuangan yang terus ditekuni dengan baik serta didukung oleh tim yang solid berkarya apik.

Tak ayal jika, di acara ini, menurut kak Does, juga dimeriahkan dengan beberapa fashion show dari beberapa Desainer Jawa Timur. Termasuk diantaranya Batik KaDe yang berKolaborasi dengan Desainer Indonesia ternama, Eko Purwanto.

Baca Juga :  Batik KaDe, PFW 2022 Ajang Apresiasi Pengrajin Pamekasan

“Saya Sangat Senang Sekali karena bisa menjadi bagian dari Acara Soft launching hari ini, Saya berharap kedepan Steps Model Management bisa melahirkan model-model Terbaik yang selalu berkontribusi terhadap kemajuan industri model Indonesia,” ungkapnya.

Terlebih, dari lantunan doa owner Batik KaDe Madura tersebut, semakin membuat hikmat acara, setelah didapuk sebagai pembaca do’a pembuka. Lalu secara simbolis membuka Acara Soft launching Steps Model Management dan Mister Teen Jawa Timur 2022 di Pakuwon City Mall Surabaya.(Yudi)

Komentar