oleh

Bupati Pamekasan Apresiasi Beras Gogo Produksi Desa Tematik Gagah

News Satu, Pamekasan, Rabu 7 April 2021- Dukungan pada Program prioritas Bupati Pamekasan tahun 2021 ini rupanya banyak dilakukan oleh berbagai Pemerintah Desa di lingkungan Bumi Gerbang Salam. Mulai dari mengupas potensi desa yang sudah ada hingga membuat inovasi kreatif dalam wadah Bumdes pun dilakukan para Kepala Desa setempat dengan mengangkat kearifan lokal masyarakat dan potensi alamnya.

Salah satunya yakni yang dilakukan Desa Tematik Madurasa Green Valley di Desa Gagah Kecamatan Kadur Pamekasan, Jawa Timur ini. Dengan menguatkan program Sapa Petani Panen Raya di kawasan agrowisata setempat.

Bahkan, secara resmi Bupati Pamekasan langsung melaunching Beras Gogo hasil produksi petani lokal melalui video confrence pada awal pekan ini.tak ayal apresiasi pun dilayangkan Bupati H. Baddrut Tamam pada segenap jajaran pemerintah desa Gagah yang telah bersungguh sungguh mewujudkan program Desa tematik berkarakter lokal.

Acara kali ini, dikemas dengan “Sapa Petani dan Panen Raya” yang juga dihadiri langsung oleh Camat Kadur, Penyuluh BPP Kecamatan Kadur, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Mereka berbaur bersama Kepala Desa Gagah, beserta seluruh aparatur desa Gagah, kelompok tani se Desa Gagah, Karang Taruna dan para petani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.