HALO POLISIHEADLINENEWSPAMEKASANPEMERINTAHANPEMKAB PAMEKASANREGIONALTNI/POLRI

Bupati Pamekasan dan Kapolri Berterima Kasih pada Warga yang Rela Divaksinasi

193
×

Bupati Pamekasan dan Kapolri Berterima Kasih pada Warga yang Rela Divaksinasi

Sebarkan artikel ini
Bupati Pamekasan dan Kapolri Berterima Kasih pada Warga yang Rela Divaksinasi
Bupati Pamekasan dan Kapolri Berterima Kasih pada Warga yang Rela Divaksinasi

News Satu, Pamekasan, Senin 21 Februari 2022- Bupati Pamekasan Jawa timur, Baddrut Tamam merasa bangga dan berterima kasih saat pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak yang diikuti oleh segenap lapisan masyarakat Bumi Gerbang Salam. Pasalnya pada kesempatan yang digelar selama seharian pada Sabtu kemarin, secara khusus disaksikan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta beserta segenap rombongan.

“Terimakasih Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di gedung Bakorwil Pamekasan, Sabtu (19/2/22). Semoga Pak Kapolri selalu diberi nikmat sehat dan dapat menjalankan tugas dengan baik,” terangnya.

Menurutnya, Kapolri secara khusus datang ke Kabupaten Pamekasan dengan didampingi Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta. Bahkan secara seksama dan langsung menyaksikan langsung pemberian vaksinasi pada warga lansia, anak usia 6-11 tahun, dan vaksinasi booster pada sejumlah warga Bumi Gerbang Salam.

Secara khusus juga Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkenan membuka langsung pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 secara massal. Dengan bertempat di Gedung Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) di Jl. Slamet Riadi, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan.

Sementara itu sebelumnya, Sigit Probowo mengatakan dengan adanya beberapa tokoh kyai dan ulama yang sudah divaksin hari ini tentu akan menjadi penyemangat bagi semua. “Alhamdulillah, tokoh kyai dan ulama disini sudah ada yang mau divaksin, ada yang vaksin booster, ada juga yang melaksanakan vaksin kedua,” imbuhnya, Senin (21/2/2022).

Dengan progres ini, tentu akan menambah semangat bagi tokoh – tokoh yang ada, tentunya harus pula di dukung oleh semua pihak dan masyarakat. Tentu harapannya, untuk pencapaian vaksisnasi di hari – hari mendatang akan lebih baik, dan pihaknya optimis di wilayah Pamekasan, Bangkalan, Sumenep dan Sampang tentunya kedepan akan mencapai angka sesuai yang diharapkan berbagai pihak.

“Saya ingatkan vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan imun tubuh, menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat dari virus covid – 19 dan virus varian baru omicron terutama bagi masyarakat usia lansia”, tuturnya.

Secara nasional, menurut Jendral Listyo Sigit Prabowo bahwa, hari ini sudah dilaksanakan sekitar 1067.496 vaksinasi target minimal yang diberikan di 5.105 titik. Sementara untuk di Jawa Timur sendiri untuk hari ini targetnya sekitar 23.705.

“Sementara untuk di Bakorwil ini targetnya mencapai sekitar 2.451 yang divaksinasi, dan selanjutnya harapan kami masyarakat lebih yakin lagi akan pentingnya vaksinasi”, harapnya.

Jendral Listyo Sigit Probowo juga berterima kasih kepada masyarakat dan berharap kepada masyarakat yang sudah di vaksin ke- 1 dan ke-2. Bahkan yang sudah waktunya mendapatkan vaksin booster, agar segera melakukan vaksinasi booster di tempat yang telah disediakan oleh pemerintah daerah setempat.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.