HEADLINENEWSPAMEKASANPEMERINTAHANPEMKAB PAMEKASANPERISTIWAREGIONAL

Bupati Pamekasan Santuni Korban Rumah Kebakaran di Proppo

461
×

Bupati Pamekasan Santuni Korban Rumah Kebakaran di Proppo

Sebarkan artikel ini
Bupati Pamekasan Santuni Korban Rumah Kebakaran di Proppo
Bupati Pamekasan Santuni Korban Rumah Kebakaran di Proppo

News Satu, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023- Paska kebakaran yang menimpa setidaknya dua rumah dan dua motor milik warga kecamatan proppo bumi gerbang salam pada Rabu siang. Rombongan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur menyambangi dan memberikan bantuan pada korban pada Kamis siang kemarin.

Bahkan secara khusus Rombongan kali ini dipimpin langsung oleh Bupati Baddrut Tamam yang disambut sumringah oleh warga sekitar. Sembari berdialog kecil dengan sanak keluarga beserta korban yang sudah berusia lanjut yang berada di Dusun Panjalin, Desa Jambringin Kecamatan Proppo.

“Kamis siang saya bersama beberapa pimpinan OPD mengunjungi Bapak Nisan di Dusun Panjalin, Desa Jambringin, Kecamatan Proppo. Beliau tertimpa musibah, rumah yan ditempatinya kebakaran Rabu (18/1/2023)” tandasnya.

Tak ayal jika mereka datang untuk memberikan semangat ke pak Nisan dan membawa bantuan. Baginya semua merupakan bentuk kehadiran Pemerintah daerah di tengah-tengah masyarakat dalam meringankan musibah.

Bahkan pada kesempatan itu, bersama jajarannya Bupati Baddrut musyawarahkan serius keberlanjutan penanganan. Dia berharap mudah-mudahan dalam waktu dekat Pemkab segera bisa bantu membangun kembali rumah yang terbakar itu.

“Mari kita juga doakan mudah-mudahan beliau selalu sabar atas musibah yang dialaminya,” tukasnya.

Diharapkan dengan berbagai upaya untuk merehabilitasi bangunan yang sudah luluhlantah akibat bara api itu bisa meringankan kesusahan. Terutama dalam memberikan tempat tinggal kembali meski tidak seperti yang sebelumnya untuk wujud rumah yang diupayakan.

“Kami yakin beliau bisa melewati ujian berat ini. Sebab tidak ada ujian yang diberikan Allah di luar kemampuan makhluk-Nya,” tuturnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.