Bupati Se Madura Silaturahmi dengan Mahfud MD dan Kapolda Jatim

News Satu, Pamekasan, Sabtu 7 April 2022- Bupati se Madura melakukan silaturahmi bersama jajaran Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya di kota Surabaya pada Jum’at 6 Mei 2022. Tak hanya mereka saja, secara khusus dalam acara yang sarat nuansa lebaran itu juga hadir Menteri Koordinator Bidang Pohukam RI, Mahfud MD yang bertolak dari Jakarta.

Tak ayal jika pada kesempatan yang diselenggarakan di Aula Utama Mapolda Jatim, Jalan A. Yani 88 tersebut berlangsung cukup guyub bersama. Bahkan diisi berbagai diskusi bersama untuk kemajuan dan perkembangan pulau Madura ke depannya bersama segenap jajaran pimpinan daerah setempat.

“Alhamdulillah. Hari Jum’at ini kami bisa silaturrahim dalam bingkai Halalbihalal bersama Menko Polhukam RI yang diikuti Kapolda Jatim, Pangdam V/Brawijaya, Bupati, Kapolres, serta Dandim se Madura yang berlangsung di Mapolda Jatim,” ungkap Bupati Pamekasan Baddrut Tamam pada media dan dilaman resminya, Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga :  200 Gunungan Hasil Bumi Dalam Hari Jadi Bondowoso

Memang secara resmi pada acara tersebut juga di hadiri lengkap oleh segenap Bupati se Madura. Diantaranya, Bupati Bangkalan R.H. Abdul Latif Amin Imron, Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

“Ikhtiar kami adalah demi mewujudkan Madura yang lebih maju, pembangunan yang menyejahterakan, serta kehidupan yang damai, rukun, serta memelihara budaya gotong royong,” tukasnya.

Dalam pandangan Baddrut Tamam memang untuk membangun dan memajukan Madura tidak bisa secara parsial. Melainkan harus disinergikan secara komperhensif oleh segenap pimpinan daerah di pulau Madura agar efektif dan efisien.

Tentu semangatnya kembali pada kepentingan masyarakat, demi mewujudkan Madura yang lebih maju. Lalu akan tercapai pembangunan yang menyejahterakan rakyat, serta kehidupan warga yang damai, berukunan, serta senantiasa memelihara budaya gotong royong di tengah ikhtiar bersama tersebut.(Yudi)

Komentar