oleh

Bus Antar Kota Diberi Stiker Wajib Masker di Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Senin 28 September 2020- Satlantas dan Polres terus berinovasi mendisiplinkan warga untuk selalu bermasker. Mulai dengan patroli hingga tirba ke berbagai titik keramaian di kota Pamekasan, Jawa Timur.

Kali ini, satlantas Pamekasan melakukan pemasangan stiker diberbagai kendaraan dinasnya. Itu berisikan himbauan agar masyarakat selalu menggunakan masker. Tentunya, dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Apriyanto, S.H. melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, Pemasangan Stiker One Way ini sebagai salah satu sosialisasi yang berisi himbauan. Selain pemasangan stiker pada angkutan umum juga. Guna mensosialisasikan gerakan “Ayo Pakai Masker “.

“Semua dalam Rangka Penerapan Adaptasi kebiasaan baru Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona (covid 19 ). Kita selalu berinovasi dalam sosialisasi,” ungkapnya Senin (28/9/2020) pagi.

Secara teknis internal, Satlantas Pamekasan sudah memasang stiker one way himbauan untuk mensosialisasikan “Ayo Pakai Masker “ di kaca belakang, kendaraan dinas roda empat patroli. Sesuai dengan tujuan bersama, Pemasangan spanduk dan Stiker tersebut untuk memudahkan sosialisasi Tentang penggunaan masker kepada masyarakat. Khususnya Masyarakat Bumi Gerbang Salam.

Diharapkan nantinya,  setiap kendaraan tersebut patroli dan beraktifitas masyarakat, Masyarakat dapat melihat dan mengingat pentingnya prokes. Lalu akan mematuhi serta melaksanakan himbauan pemerintah tersebut.

“Selain itu juga bus antar kota juga kami tempeli stiker serupa dengan harapan moda transportasi juga aman dan nyaman Melayani warga. Terutama yang bermaksud lintas kota,” pungkasnya. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.