News Satu, Pamekasan, Rabu 2 November 2022- Marwah kemajuan kabupaten Pamekasan Jawa timur yang digeber Bupati Baddrut Tamam makin nyata dan diakui nasional. Bahkan berbagai inovasi dan kreasi program pembangunan Bumi Gerbang Salam kerap dianugerahi penghargaan dan pengakuan resmi.

Tak ayal jika Bupati Baddrut terus mengajak semua stake holder berkolaborasi sukseskan program prioritas demi kesejahteraan dan pemerataan pembangunan. Diantaranya untuk pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai investasi daya saing masa depan daerah.

“Informasi yang saya peroleh, kabupaten ini yang sebelumnya tahun kemarin masuk 50 besar kabupaten inovatif di Indonesia, tahun ini sudah masuk 15 besar kabupaten paling inovatif di Indonesia. Bahkan, penghargaan dari pemerintah provinsi kemarin yang diterima oleh pak wabup, kita menjadi kabupaten paling inovatif di Jawa Timur,” tandasnya.

Tentunya, berbagai program yang sukses direalisasikan Pemkab itu hasil kerja keras bersama. Semua dalam bingkai dan pondasi untuk mengabdi kepada agama, bangsa dan negara.

Sebab dibenaknya tidak mungkin program itu terlaksana dengan baik tanpa dukungan semua elemen masyarakat. Meski pihaknya telah mengkonsep dan inovatif dalam menggalang berbagai program pembangunan tersebut.

“Keseluruhannya ini, berkat kerja sama kita semuanya. Karena kita jung rojung lombhung, berkolaborasi untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, melayani, serta hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan yang terbaik,” tukasnya.

Tak ayal jika pihaknya kembali berterima kasih kepada wakil bupati, sekretaris daerah, forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda). Kemudian pada segenap camat, kepala desa, dan seluruh elemen masyarakat yang telah menjadi bagian dari sukses pembangunan Pamekasan hebat.

Kedepan, Baddrut Tamam mengajak segenap potensi masyarakat menjaga kesetiakawanan dan menghindari gesekan yang bisa memecahbelah persatuan. Pasalnya, menjaga negara merupakan tugas bersama, termasuk menjaga Kabupaten Pamekasan. Tentu, dengan mendorong program pemkab yang seluruhnya bermuara untuk kesejahteraan rakyat.(Yudi)

Komentar