HALO TNINEWSPAMEKASANREGIONAL

Danrem 084 BJ Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pamekasan

636
×

Danrem 084 BJ Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Danrem 084 BJ Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pamekasan
Danrem 084 BJ Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Jumat 14 April 2023- Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, SI.Kom MM, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0826/Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Rombongan bersilaturahmi dengan pengurus Masjid Al-Munawwarah. Kemudian membagikan santunan kepada anak yatim di Masjid Al-Munawwarah Jl. Segara Pamekasan.

Menurut Ketua Yayasan Al-Munawwarah H. Ali Zainal Abidin, dari kegiatan ini apapun acaranya mudah-mudahan termasuk dalam orang-orang yang dicintai oleh Allah. Sehingga berbagai perbuatan baik akan tercatat menjadi amal dan saling berbagi manfaat untuk semua.

“Mudah-mudahan di bulan suci Romadhan ini kita bener-bener termasuk orang-orang yang dicintai oleh Allah SWT, makanya kami kemas acara sore ini dengan pemberian santunan yang diberikan Bapak Danrem kepada beberapa anak yatim yang ada di Pamekasan ini,” katanya, Jumat (14/4/2023).

Di kesempatan itu juga Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjend TNI Terry Tresna Purnama  berterimakasih kepada Ali Bani yang sudah menyambut dan turut di kegiatan silaturahmi ini.

“Terimakasih banyak atas penyambutan ini mudah-mudahan Allah SWT memberikan rezki yang melimpah dan berlebih kepada bapak Ali Bani beserta keluarganya dan seluruh masyarakat yang ada disini,” ucapnya.

Sekedar informasi, dalam silaturahmi bersama Brigjend TNI Terry Tresna Purnama, S.I. Kom M.M, rombongan diikuti oleh para pejabat teras TNI AD. Diantaranya, Kolonel Arh Syafa Susanto (Kasi Ter Kasrem 084/BJ), Kolonel Cba Putra Bungsu Usman, S.I.P., M.M. (Kasi Log Kasrem 084/BJ), Kapten Inf Budiarjo (Wadantim Intel Korem 084/ BJ), Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P., Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0826.

Sementara, pada Jum’at pagi ini diagendakan, Danrem hadir pada peresmian gedung Makoramil Pademawu yang merupakan jajaran bawah Kodim 0826. Letaknya berada di kawasan pesisir timur bumi gerbang salam yang baru selesai di renovasi agar menunjang fungsi teritorial di kawasan pesisir timur. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.