oleh

Dilepas Fattah Jasin, Kepala Bakorwil IV Pamekasan Diemban Alwi

News Satu, Pamekasan, Selasa 1 September 2020- Pasca pengunduran diri RB. Fattah Jasin dari jabatan Kepala Badan Koordinasi Wilayah / Bakorwil IV Pamekasan, karena maju menjadi calon Bupati Sumenep. Gubernur Jawa Timur, segera menerbitkan surat perintah untuk pejabat sementara untuk mengisi kekosongan jabatan strategis di pulau Madura ini.

Itu, Tertuang dalam Surat Perintah Gubernur Jawa Timur nomor 821.2/ 9421/ 204.4/ 2020 yang memerintah Dr. Alwi M.Hum sebagai pelaksana tugas Plt. Kepala Bakorwil IV Pamekasan, Jawa Timur.

Tersurat juga, melekat berbagai kewenangan dan kewajiban untuk menggunakan kuasa anggaran terhitung mulai hari ini, Senin 1 September 2020. Sebelumnya, memang yang bersangkutan pernah menjabat sebagai Kepala Bakorwil IV Pamekasan, periode sebelumnya.

“Iya benar, mulai hari Selasa ini, pak Alwi akan menjabat di Bakorwil IV Pamekasan, Lagi sebagai Pelaksana Tugas,” ungkap Rahmad Hidayat, Sekretaris Bakorwil IV Pamekasan, Selasa (1/9/2020).

Selanjutnya, Dr. Alwi akan menjadi pentolan di 2 Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Yakni, sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi sebagai jabatan definitif dan Pelaksanaan Tugas di Bakorwil Eks. Karesidenan Madura.

“Selanjutnya, Pelaksana Tugas Kepala Bakorwil IV Pamekasan akan mempunyai tugas dan wewenang bidang keuangan, kepegawaian dan kebijakan strategis di Madura,” kutipan perintah, Khofifah Indar parawansa dalam suratnya.

Kemudian, dari semua tugas dan keputusan yang bersifat mendasar, wajib dikonsultasikan dan dilaporkan pada Gubernur Jawa Timur. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.