HEADLINELIFE STYLENEWSPAMEKASANPEMERINTAHANPEMKAB PAMEKASANPENDIDIKANREGIONAL

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pamekasan Bertekad Kerja Luar Biasa

269
×

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pamekasan Bertekad Kerja Luar Biasa

Sebarkan artikel ini
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pamekasan Bertekad Kerja Luar Biasa
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pamekasan Bertekad Kerja Luar Biasa

News Satu, Pamekasan, Senin 7 Februari 2022- Sesuai arahan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam pada setiap aparatur sipil negara (ASN) dan jajaran petinggi organisasi perangkat daerah (OPD) terkait. Dinas pendidikan dan kebudayaan setempat bertekad untuk inovatif dan kerja yang luar biasa.

Hal ini selalu ditekankan oleh Kepala Disdikbud Kabupaten Pamekasan, Akhmad Zaini kepada segenap jajaran diberbagai kesempatan. Salahsatunya ketika melakukan apel awal bulan dan apel pagi setiap Senin di lingkungan kerjanya yang berada di kawasan Jalan Raya Proppo kecamatan Pamekasan kota, Bumi Gerbang Salam.

“Ada dua hal yang dilihat berkenaan dengan tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara. Secara internal : ialah oleh Pimpinan kita, Salah satunya berkaitan dengan Progres kinerja,” ungkapnya, Senin (7/2/2022).

Tak hanya itu, sebagai pelayan masyarakat yang harus bergerak cepat dan tepat juga ada tanggung jawab secara publik. Itu ialah tentang perubahan yang luar biasa dari institusi tempat kita bekerja, melalui adanya Inovasi, Perbaikan, serta adanya manfaat yang lebih baik yang dirasakan oleh masyarakat.

Oleh karenanya, pada jajaran di dinas yang memangku berbagai upaya kemajuan dan peningkatan kualitas sumberdaya manusia itu diminta untuk optimal mengabdi. Baik dalam mewujudkan program prioritas pemerintah daerah maupun dalam mengabdi secara ikhlas untuk mendidik anak bangsa agar berkemajuan seluruhnya.

“Perlu adanya Kolaborasi dan Kerjasama yg baik antar semua pihak untuk mencapai perubahan Luar Biasa.” pesannya, Senin (7/2/2022).(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.