oleh

Dipercaya Pimpin Desa Kelampar, Ini Program Badrus Saleh!!!

News Satu, Pamekasan, Sabtu 19 Oktober 2019- Masyarakat Kelampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, percaya kepada H. Badrus Saleh Untuk memimpin Desanya. Terbukti, pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kelampar, H. Badrus Saleh, SE berhasil meraup suara 1.930.suara dari hak pilih  3.448.

Dengan diberinya kepercayaan tersebut, H. Badrus Saleh, SE berjanji akan menjalankan amanah masyarakat DesaKelampar dengan sebaik-baiknya. Bahkan, orang nomor satu di Desa Kelampar ini bertekat untuk memajukan pembangunan di Desanya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Saya memiliki program prioritas, yakni memajukan pengrajin batik dan petani di Desa ini,” katanya, Sabtu (19/10/2019).

Ia mengatakan, untuk pembangunan di Desa Kelampar sudah bersinergi dengan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan, bahkan pada saat ini sudah ada Sentra Batik di Desa Kelampar.

“Alhamdulillah, program yang saya buat selara dengan program Pemkab Pamekasan,” tukasnya.

Oleh karena itu, pihaknya meminta dukungan dari semua elemen masyarakat untuk bisa memajukan Desa Kelampar lebih baik dan masyarakatnya sejahtera.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kelampar yang telah mempercayai saya untuk menjadi Kepala Desanya. Dan saya minta untuk memberikan dukungan penuh dalam semua program yang akan dijalankan demi kemajuan Desa Kelampar,” pungkasnya.

Badrus Saleh, SE dilantik sebagai Kepala Desa Kelampar, Kecamatan Proppo periode 2019 – 2025, oleh Bupati Pamekasan di Mandhapa Agung Ronggosukowati pada tanggal 12 Oktober 2019. (Hen/Shel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.