News Satu, Pamekasan, Kamis 29 September 2022- Pemerintah kabupaten Pamekasan Jawa timur melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten setempat terus menggagas ide dan inovasi untuk penguatan pengetahuan siswa Bumi Gerbang Salam. Bahkan hal ini dilakukan secara komperhensif dan kolaboratif dengan institusi lainnya agar terlaksana dengan baik.

Nah, setelah melakukan rapat kordinasi bersama segenap stakeholder pada awal pekan lalu, dijadwalkan pada Kamis pagi ini akan menyelenggarakan program Belajar Bersama. Tepatnya akan akan dipusatkan di Museum kabupaten yang berada di bilangan komplek monumen Arek Lancor sisi utara untuk kalangan siswa SD.

Tak ayal dalam rapat kala itu turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan, Akhmad Zaini, Kabid Kebudayaan beserta jajaran Kasi di lingkungannya. Disamping Perwakilan dari Polres, Dishub, Protokol, Satpol PP, DLH, serta dari Event Organizer yang juga sekaligus mensurvei lokasi kegiatan.

“Acara belajar bersama di museum yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan ini mengangkat tema, “Museum, Masa Lalu untuk Masa Depan,” terang Zaini pada media.

Bahkan secara gamblang sudah dipastikan acara ini rencananya akan diselenggarakan pada hari Kamis, (29/09/22). Dengan bertempat di museum Mandilaras Kabupaten Pamekasan, yang melibatkan 250 peserta serta akan dihadiri Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

“Mohon doanya semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa memberikan kontribusi terhadap kemajuan pendidikan di kabupaten Pamekasan,” harapnya.(Yudi)

Komentar