Dishub Respon Cepat Keluhan Warga, Mulai Parkir Pinggir Jalan hingga PJU

News Satu, Pamekasan, Rabu 25 Mei 2022- Melayani dengan baik dan cepat menjadi salah satu prioritas pelayanan pemerintah kabupaten Pamekasan, Jawa timur, yang ditekan boleh Bupati Baddrut Tamam pada setiap Dinas. Terutama bagi setiap organisasi perangkat daerah atau OPD yang selalu bersentuhan dengan kepentingan masyarakat umum di Bumi Gerbang Salam.

Nah, hal ini yang menyemangati jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Pamekasan untuk memberi pelayanan publik yang baik pula. Mulai dari aksi penertiban parkir di beberapa titik parkir umum pinggir jalan, parkir berlangganan yang sudah ditetapkan dan membantu pengaturan lalu lintas bersama satlantas polres setempat setiap waktu.

Bahkan pada setiap malam hari setelah menerima laporan dan aduan masyarakat terkait penerangan jalan, tim Dishub langsung bergerak meresponnya. Tak jarang warga sedang melihat ada tim yang melakukan pengerjaan perbaikan salah satu kabel PJU. Seperti yang dilakukan di Jl. Simpang Tiga Batu Ampar, Kecamatan Proppo oleh tim PJU dengan kendaraan khusus milik Dishub Pamekasan.

Baca Juga :  Bupati Baddrut dan MU FC Hening Cipta Untuk Tragedi Stadion Kanjuruhan 

“Sebelumnya juga tim Dishub Kabupaten Pamekasan melakukan aksi cepat tanggap dalam merespon keluhan warga yang melaporkan adanya kerusakan pada lampu jalan di bilangan kompleks makam Ronggo Sukowati atau tepatnya di kawasan pertigaan Kolpajung, Kecamatan Pamekasan,” ungkap Kepala Dishub Pamekasan, Basri Yulianto, Rabu (25/5/2022).

Disamping itu, ada beberapa titik lainnya yang menjadi perhatian utama staf dishub yang sudah memprioritaskan pembangunan dan penambahan fasilitas umum. Yakni berupa penambahan lampu penerangan jalan umum (PJU). Khususnya di jalan protokol perkotaan dan titik tertentu demi kenyamanan semua warga bumi gerbang salam.

“Sebagai imbauan bagi para pengendara yang melintas di lokasi tersebut diharapkan untuk berhati-hati dan turunkan kecepatannya jika ada tim yang masih berkerja, sebab biasanya ada kendaraan berat kami yang parkir dan dikerahkan ke lokasi,” tandasnya.(Yudi)

Baca Juga :  Di Pedalaman Papua, Babinsa Ingatkan Perkuat Keimanan dan Ketakwaan

Komentar