oleh

Dua Mahasiswa Meninggal Saat Unras, Polres Pamekasan Ucapkan Belasungkawa

News Satu, Pamekasan, Selasa 1 Oktober 2019- Segenap anggota Polri khususnya anggota Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, beserta Jajarannya turut Berduka Cita atas meninggalnya Immawan Randi (21) dan Yusuf Kardawi (19) Mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari saat aksi unras. Ungkapan berbela sungkawa tersebut yang disampaikan AKBP Teguh Wibowo, SIK Kapolres Pamekasan saat melakukan Sillahturrahmi ke Sekretariat PMII Kabupaten Pamekasan.

Dalam kunjungannya Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo,SIK yang didampingi Pejabat Utama Polres Pamekasan sekaligus menyerahkan karangan bunga ucapan Duka Cita dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan, M.SI serta dari Jajaran Pomres Pamekasan.

Usai kunjungannya ke Seketariat PMII Pamekasan, Kapolres Pamekasan bersama anggota serta Mahasiswa PMII dan masyarakat melaksanakan Sholat Dhuhur berjama’ah yang kemudian dialanjutkan dengam Sholat Ghaib bersama atas mrninggalnya dua Mahasiswa Halu Oleo di Masjid As Syafalah Sumur Putih dilokasi jalan Kabupaten Pamekasan.

“Hari ini kami melakukan Shalat Ghaib bersama Pengurus Cabang PMII Pamekasan, sekaligus turut bela sungkawa,” katanya, Selasa (1/10/2019).

Ia mengaku tidak ingin kasus serupa akan terjadi di wilayah Kabupaten Pamekasan. Pihaknya telah memastikan tidak akan melakukan tindakan represif disaat pengamanan ketika terdapat aksi di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Kami tidak ingin ada kejadian serupa di Pamekasan, mari kita tetap menjaga kondusifitas di wilayah gerbang salam,” tandasnya.

Ia berharap, Mahasiswa bersama Polri saling bersinergi dan bergandengan tangan dalam menyelesaikan setiap persoalan di Negeri ini.

“Mari kita selalu bersinergi dan bergandengan tangan dalam menyelesaikan persoalan di Negeri ini,” imbuhnya. (Shel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.