oleh

Fahri Hamzah Sowan Ke Ulama Besar Madura di Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Kamis 12 November 2020- Melakukan konsolidasi Nasional selalu dilakukan oleh para tokoh dalam mengenalkan berbagai misi strategis kepada tokoh masyarakat di daerah. Selain menjalin silaturahmi yang kuat dan matang dengan segenap komponen.

Setidaknya, ini yang dilakukan oleh politisi Fahri Hamzah di pulau Madura saat ini. Dengan melanjutkan perjalanan muhibah kebangsaan bersama BPH dan DPN serta DPW Partai Gelora Provinsi Jawa Timur ke Madura.

Pada kesempatan ini, mantan anggota DPR RI berserta Anis Matta dan rombongan mengunjungi LPI Al Hamidy Banyuanyar, Kecamatan Palengaan, Pamekasan Jawa Timur. Dalam acara silaturrahmi ini rombongan diterima langsung oleh para pengurus dengan RKH. M. Rofii Baidhawi.

Tak hanya itu, kemudian dihari yang sama mereka bergegas melakukan kunjungan pula di Ponpes Mamba’ul Ulum Batabata Kecamatan Palengaan, Pamekasan. Bahkan, dikesempatan ini, para rombongan langsung diterima KH. M.Thohir Zain untuk kemudian beramah tamah bersama.

“Alhamdulillah, semua tokoh ulama berkenan, dan kami merasa bangga bisa bertemua beliau beliau. Lalu kami lanjutkan dialog dengan para tokoh masyarakat Madura,” katanya, Kamis (12/11/2020).

Kedepan harapannya, melalui gerakan dari partai barunya dapat mewarnai dinamika politik di Nusantara. Bahkan, memiliki peran strategis nantinya dalam mensejahterakan dan memajukan bangsa Indonesia melalui jalur politik.

“Alhamdulillah banyak kabar baik, dukungan, juga kritik dan masukan untuk Partai Gelora,” tandasnya. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.