oleh

Hujan dan Angin Kencang Sebabkan 4 Titik Pohon Tumbang dan Listrik Terganggu

News Satu, Pamekasan, Senin, 19 Oktober 2020- Sejumlah pohon di Kabupaten Pamekasan, Madura, Timur, pada Senin (19/10/2020) sekitar jam 15.15 Wib tumbang di berbagai lokasi.  Menerima Laporan tersebut FRPB dan BPBD Kabupaten Pamekasan langsung terjun ke lapangan.

Budi Cahyono, Tim BPBD Kabupaten Pamekasan mengatakan, ada kejadian Jenis pohon tumbang di 4 lokasi berbeda dengan waktu yang bersamaan. Secara umum kronologi kejadian, saat hujan lebat, disertai angin kencang di wilayah pamekasan.

“Itu, menyebabkan beberapa pohon tumbang dan tiang listrik patah. Sehingga menyebabkan gangguan pada aktifitas lalu lintas dan aliran listrik,” terangnya pada media usai penanggulangan bencana itu.

Adapun Lokasi kejadian antara lain, di Desa Montok Kecamatan Larangan pohon tumbang yan, menutup separuh akses jalan nasional. Lalu ada pohon tumbang juga di Desa Tambung, kecamatan Pademawu dan depan Kantor Kecamatan Proppo.

Selain itu, disaat bersamaan juga terjadi angin kencang yang menyebabkan  1 uni5 Tiang listrik patah. Yakni di desa Toronan, kecamatan Pamekasan.

“Alhamdulillah, Korban jiwa nihil dan Kerugian masih dalam pendataan dan penyelidikan berwajib,” tukasnya. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.