Ini Alasan Bupati Baddrut Tamam Lantik Pejabat di Tempat Sakral Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Sabtu 25 Desember 2021- Ada yang menarik dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan Jawa timur. Pasalnya secara khusus pelantikan pejabat Pemerintah Kabupaten setempat bertempat di halaman Makam Pangeran Ronggosukowati, pada Jum’at (24/12/2021) kemarin.

Tempat sakral ini dipilih agar pejabat yang baru dilantik bisa meniru jejak perjuangan pendiri dan pendahulu kabupaten Pamekasan. Bahkan secara spiritual juga bisa menjadi motivasi dari keluhuran perjuangan para leluhur dan pemimpin Pamekasan dahulu kala.

“Kepada pejabat yang dilantik saya berpesan, jangan main-main, mengabdi kepada bangsa dan negara tidak bisa main-main,” ujarnya.

Karena disitu ada nasib rakyat yang harus diperjuangkan. Semua aparat pemerintah daerah perlu serius dan bersungguh-sungguh semua agar kerja pemerintahan Bumi Gerbang Salam bertuah.

“Saya berharap pejabat yang telah dilantik mampu meningkatkan kinerjanya sebagai wujud syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah dengan kerja yang sesuai rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD),” ungkapnya, Sabtu (25/12/2021).

Bahkan sangat diharapkan pejabat yang dilantik ini telah melebihi ekspektasinya, sebelumnya cukup menjadi ASN. Sekarang mereka sudah menjadi pejabat, bahkan sudah menjadi eselon II dan fasilitasnya semakin lengkap dalam melayani masyarakat Bumi Gerbang Salam.

“Karena fasilitasnya semakin lengkap, maka kerjanya juga harus semakin lengkap,” tukasnya.(Yudi)

Komentar