oleh

Ini Cara Polres Pamekasan Apresiasi 13 Anggotanya yang Berprestasi

News Satu, Pamekasan, Senin 2 Agustus 2021- Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, memberikan penghargaan kepada 13 Anggota Polres Pamekasan Jawa Timur. Tak hanya itu, personil Polsek jajaran yang berhasil ungkap kasus serta melaksanakan tugas dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat juga diapresiasi olehnya.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Pamekasan, khusus kepada 13 Personil Polres Pamekasan yang berprestasi. Dengan disaksikan sejumlah anggota lain yang digelar di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Jl. Nyalaran kabupaten Pamekasan, awal pekan ini, Senin (2/8/2021).

Menurutnya, penghargaan diberikan kepada 13 personel Polres setempat yang berhasil dalam berbagai keberhasilan. Antaranya ungkap kasus kejahatan, penggalangan terhadap tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

“Tentunya semua dalam upaya menciptakan harkamtibmas yang kondusif, menjadi motivasi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi,” ujarnya.

“Yakni terutama dalam melayani masyarakat di tengah-tengah musibah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kapolres AKBP Apip Ginanjar juga mengatakan, Pemberian penghargaan atau Reward kepada anggota-anggota yang berprestasi, ini tidak hanya berlaku kepada anggota Polisi saja. Namun, juga pada segenap elemen masyarakat dan stakeholder lainnya pun juga sama.

“Guna memberikan situasi harkamtibmas yang baik, aman dan kondusif mempunyai level-level tersendiri dalam memberikan penghargaan,” tuturnya.

Pihaknya berharap pemberian penghargaan tersebut, bisa menjadi motivasi bagi anggota jajaran di lingkungan instansi yang dipimpinnya.

“Semoga hal ini bisa menjadi motivasi, guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Kedepan, pihaknya ingin bersama-sama semua personil, melaksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis. Semua juga disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Pamekasan,” tukasnya.(Yudi)

Komentar