oleh

Ini Kata Helmy Yahya Tentang Bupati Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Rabu 7 April 2021- Helmy Yahya, artis yang juga pembawa acara televisi nasional, secara mengejutkan bertandang ke Bumi Gerbang Salam Pamekasan Jawa Timur, Selasa malam. Dia datang ke Pamekasan untuk bersilaturrahim dan berdiskusi tentang Potensi Pulau Garam Madura, khususnya Kabupaten Pamekasan.

Dalam pertemuan penuh kehangatan dan guyub itu, Helmy Yahya, Artis dan mantan Dirut TVRI berdiskusi banyak hal. Terutama tentang berbagai unggulan program prioritas pembangunan Pamekasan selama ini.

Usai diskusi itu, Pria yang berjuluk Raja Kuis inipun menyampaikan kekaguman dan apresiasi terhadap Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam. Terlebih soal kecerdasan berinovasi dan berkreasi di berbagai program dan visi melalui basis potensi kearifan lokal masyarakat setempat.

Helmy  mengutarakan bahwa Bupati Pamekasan berpikirnya sungguh visioner dengan berbagai program prioritas yang dijalankan bersama Pemkab Pamekasan. Selain muda dan cerdas, bupati milenial tersebut bisa berpikir maju di tengah perubahan yang sangat cepat dan berbagai keterbatasan potensi dan kemampuan masyarakat.

“Muda, keren, ngomongnya jago banget. Itu menjadi modal bahwa seorang pimpinan harus menjadi ambasador dari yang dia pimpin. Sama seperti saya dulu saat menjabat Direktur Utama TVRI,” ungkapnya, Rabu (7/4/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.