HEADLINEKESEHATANLIFE STYLENEWSPAMEKASANREGIONAL

Ini Kiat Polres Pamekasan Beri Kesadaran Bermasker dan Berprokes

92
×

Ini Kiat Polres Pamekasan Beri Kesadaran Bermasker dan Berprokes

Sebarkan artikel ini
Ini Kiat Polres Pamekasan Beri Kesadaran Bermasker dan Berprokes
Ini Kiat Polres Pamekasan Beri Kesadaran Bermasker dan Berprokes

News Satu, Pamekasan, Sabtu 16 Januari 2021- Dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, semua kalangan dan leading sektor di Madura melakukan berbagai upaya simultan. Salah satunya, seperti yang digerakkan jajaran Polres Pamekasan, Jawa Timur yang terus melakukan imbauan.

Baik dalam menyadarkan pentingnya pemakaian masker maupun pembagian masker kepada warga. Terutama pada para pengguna jalan dan masyarakat yang selalu beraktifitas diluar rumah dan kerapkali berkumpul di beberapa titik sudut kota.

Kali ini, petugas Satlantas polres Pamekasan melakukan gerakan menempel stiker Jawa Timur Bangkit. Hal Itu dilakukan pada sejumlah kendaraan bermotor, baik roda 2 maupun roda 4 ataupun lebih. Bahkan, becak pun tidak luput dari penempelan stiker tersebut.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasbbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, bahwa lokasi penempelan stiker dilaksanakan di beberapa titik strategis. Yakni salah satunya, seperti yang nampak dilakukan langsung oleh Kasatlantas AKP Dedy Eka Aprianto DNA jajarannya di bilangan lingkar Alun-alun Arek Lancor Bumi Gerbang Salam.

“Imbauan akan terus kami lakukan kepada masyarakat, agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) di kondisi pandemi Covid-19 ini, salah satu dengan stiker agar bisa dibaca oleh para pengendara saat berkendara,” kata AKP Nining Dyah Ps, Sabtu pagi (16/1/2021).

AKP Nining Dyah PS menambahkan, penempelan stiker bertuliskan ” Jawa Timur Bangkit ” di kendaraan- kendaraan umum maupun kendaraan pribadi akan dilaksanakan secara berkesinambungan. Sebagai upaya saling mengingat bagi para pengendara kendaraan bermotor di jalan. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.